Ngeri, Terdapat 10 Jarum di Dalam Tubuh Bayi Ini

doktersehat - Penyakit GBS, Apakah GBS bisa sembuh, pengobatan GBS

DokterSehat.Com– Bocah berusia 9 bulan bernama Mudassir Karimov mengalami kejadian yang sangat aneh, yakni memiliki 10 batang jarum yang tertanam di dalam tubuhnya. Bagaimana bisa ada jarum yang masuk ke dalam tubuh seorang bayi?

Dilansir dari Daily Mail, pada awalnya sang ibu terkejut tatkala menemukan jarum yang ada di gusi Mudassir. Khawatir akan hal ini, Mudassir pun langsung dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, setelah melakukan pemindaian sinar-X, sang ibu justru semakin terkejut tatkala tahu bahwa terdapat 10 batang jarum yang sudah ada di dalam tulang tengkorak, hidung, kaki, dada, serta leher buah hatinya.

Dokter juga ikut-ikutan kebingungan saat melihat hasil pemindaian. Mereka yakin jika hal ini tidak mungkin terjadi akibat sang anak menelan jarum-jarum tersebut. Satu-satunya hal yang bisa menjelaskan keanehan ini adalah sesuatu yang bersifat mistis. Sang ibu sendiri menduga jika ada anggota keluarga yang ingin mengusir roh jahat sehingga memasukkan jarum-jarum ini pada tubuh anaknya dengan proses mistis tertentu.

Dokter kemudian melakukan operasi untuk mengangkat jarum-jarum tersebut. Sayangnya, proses operasi yang berlangsung di Karabolo Hospital, Dushanbe, Tajikistan ini hanya mampu mengangkat enam buah jarum. Beberapa dari jarum tersebut ditemukan dalam kondisi sudah berkarat karena terlalu lama terjebak di dalam tubuh.

“Jarum yang masih tersisa di kepala dan perut sepertinya tidak mungkin untuk diangkat. Jika dipaksakan untuk dioperasi, dikhawatirkan akan berisiko dan memakan waktu yang sangat lama,” ungkap dr. Shukhrat Choriev yang ikut terlibat dalam proses pengangkatan jarum sang bocah.

Kasus yang hampir mirip terjadi pada tahun 2017. Seorang bocah dari Uzbekistan harus meregang nyawa setelah ada 16 jarum yang ditemukan di dalam tubuhnya.