Apa yang Sebenarnya Pria Inginkan Saat Malam Pertama?

Doktersehat-inilah-yang-pria-inginkan-saat-malam-pertama
Photo Credit: Flickr.com/marvmare

DokterSehat.com– Malam pertama merupakan malam yang dinanti-nanti oleh setiap pasangan yang baru melangsungkan pernikahan. Meski dinanti-nanti hubungan seks diawal pernikahan kerap kali menimbulkan kecangguan bagi setiap pasangan.

Demi mencapai kesuksesan malam yang penuh kenangan ini, apa yang harus dilakukan saat malam pertama pengantin baru? dan apa yang harus wanita lakukan saat malam pertama?

baca juga: Persiapan Mental yang Harus Dilakukan Pria Sebelum Malam Pertama

Banyak hal tidak terduga yang dapat terjadi di malam pertama. Pria yang mulanya berniat berhubungan seks lebih lama, ternyata mengalami orgasme lebih awal. Di lain pihak, wanita yang berangan-angan mencapai klimaks ternyata sudah merasa kesakitan di awal penetrasi.

Di balik kegembiraan menyambut malam pertama, baik pria dan wanita pasti punya banyak pertanyaan dan kekhawatiran menjelang hubungan seksual yang akan dilakukan pertama kalinya itu.

Berikut ini adalah beberapa keinginan suami yang ingin dilakukan saat malam pertama dengan istrinya.

  1. Menciptakan suasana romantis

Tak hanya wanita saja yang ingin diperlakukan romantis oleh pasangan. Pria pun menginginkan hal yang sama saat bersama Anda. Tatapan mesra akan muncul dengan sendirinya saat Anda sedang bersama pria yang disayangi. Tatapan wanita yang penuh kemesraan dapat menciptakan suasana malam pertama semakin romantis.

  1. Mengenakan lingerie

Pria akan bergairah saat melihat pasangannya memakai lingerie yang seksi. Terutama saat pasangan melepaskan lingerie perlahan dari tubuhnya. Makin seksi lingerie yang Anda pakai maka pria makin menyukainya. Berikan aksi kecil yang bisa menggodanya saat Anda sedang memakai lingerie.

  1. Foreplay

Seperti seks pada umumnya, hubungan intim di malam pertama pun membutuhkan ‘pemanasan’ terlebih dahulu. Sesi foreplay yang bisa membangkitkan gairah bercinta ini juga disukai oleh pria. Pria juga senang digoda dengan rayuan nakal untuk membangkitkan gairahnya.

Foreplay yang tepat dapat menjadi kunci keluarnya pelumas dari vagina. Foreplay adalah bentuk aktivitas sebelum penetrasi seksual, seperti mencium, memeluk, atau seks oral. Sedangkan pelumas bermanfaat memudahkan penetrasi. Tanpa pelumas, masuknya penis akan mendatangkan nyeri pada vagina.

Tak ada salahnya bila Anda menggodanya terlebih dahulu. Berikan ciuman mesra di setiap tubuhnya. Raba bagian dada, paha, dan organ vitalnya untuk menambah ‘panas’ sesi bercinta Anda.

  1. Kejutan

Hal yang paling ditunggu-tunggu saat malam pertama adalah sebuah kejutan. Anda bisa memberikan kejutan untuknya dengan menunjukkan gerakan seks yang bisa membuatnya sangat bergairah. Lakukan gerakan ini dengan penuh prcaya diri agar apa yang Anda lakukan bisa benar-benar membuatnya merasa terkejut.

  1. Santai

Sebagai penutup malam pertama yang menyenangkan, bersantailah dengan pasangan. Ungkapkan perasaan bahagia kepada pasangan sebab pria juga menginginkan apresiasi seperti ini.

Apa yang harus dilakukan saat malam pertama pernikahan usai dilakukan?

  1. Membersihkan alat kelamin

Banyak pengantin baru yang mengalami kelelahan hebat usai melakukan malam pertama. Hal ini mengakibatkan pria dan wanita ingin langsung merebahkan tubuh untuk langsung tidur.

Padahal seharusnya Anda harus membersihkan organ intim terlebih dulu sebelum tidur. Membersihkan penis dan vagina setelah berhubungan intim berguna untuk mencegah infeksi bakteri atau ragi.

Pasalnya, ketika bercinta penis dan vagina mungkin terpapar berbagai jenis kuman, bakteri, dan kotoran dari berbagai hal. Misalnya tangan, pelumas, mainan seks, dan mulut.

Namun, jangan pakai sabun antibakteri untuk membersihkan vagina. Bahan kimia dari pembersih-pembersih tersebut justru akan mengacaukan keseimbangan tingkat pH di area intim. Hal ini berisiko menyebabkan infeksi atau iritasi.

  1. Buang air kecil

Buang air kecil setelah berhubungan intim adalah sesuatu yang wajib dilakukan, khususnya bagi wanita. Buang air kecil setelah seks penting untuk mencegah infeksi saluran kencing.

Ketika berhubungan seks, mulut vagina mungkin terpapar bakteri dari anus, tangan, atau hal lainnya. Jika tidak segera dibersihkan, bakteri bisa pindah ke uretra (saluran kencing) melalui lubang kemih yang letaknya berdekatan dengan bukaan vagina.

Dengan buang air kecil, maka aktivitas itu akan membuat bakteri-bakteri tersebut keluar dari lubang kemih.

baca juga: Agar Malam Pertama Sukses, Kenali Zona Erotis Ini

  1. Minum air putih

Setelah berhubungan intim, tubuh pengantin baru biasanya akan kehilangan banyak cairan yang keluar lewat keringat. Selain itu, tenggorokan Anda mungkin terasa kering sehabis melakukan hubungan seksual, terutama saat Anda bernapas lewat mulut.

Jadi, selalu sediakan segelas air putih di sisi tempat tidur atau di mana pun Anda biasanya berhubungan seks. Air putih juga bisa membantu melancarkan peredaran darah. Hal ini baik untuk mencegah kram atau kesemutan setelah berhubungan seks.