Yang Diinginkan Pria Saat Malam Pertama

DokterSehat.com – Malam pertama merupakan malam yang dinanti-nanti oleh setiap pasangan yang baru melangsungkan pernikahan. Hubungan seks diawal pernikahan kerap kali menimbulkan kecangguan bagi setiap pasangan. Baik pria maupun wanita sama-sama menginginkan sesuatu yang spesial di malam pertama. Berikut ini beberapa keinginan pria yang ingin dilakukan saat malam pertamanya bersama istri tercinta.



1. Berduaan

Saat malam pertama pria hanya ingin berduaan saja bersama pasangannya. Pria akan mengajak Anda memisahkan diri dari keramaian  supaya bisa berduaan saja dengan Anda.

2. Suasana romantis
Tak hanya wanita saja yang ingin diperlakukan romantis oleh pasangan. Pria pun menginginkan hal yang sama saat bersama Anda. Tatapan mesra akan muncul dengan sendirinya saat Anda sedang bersama pria yang disayangi. Tatapan Anda yang penuh kemesraan dapat menciptakan suasana makin romantis.

3. Lingerie
Pria akan bergairah saat melihat pasangannya memakai lingerie yang seksi. Terutama saat pasangan melepaskan lingerie perlahan dari tubuhnya. Makin seksi lingerie yang Anda pakai maka pria makin menyukainya. Berikan aksi kecil yang bisa menggodanya saat Anda sedang memakai lingerie.

4. Foreplay

Seperti seks pada umumnya, hubungan intim di malam pertama pun membutuhkan “pemanasan” terlebih dahulu. Sesi foreplay yang bisa membangkitkan gairah bercinta ini juga disukai oleh pria. Pria juga senang digoda dengan rayuan nakal untuk membangkitkan gairahnya. Tak ada salahnya bila Anda menggodanya terlebih dahulu. Berikan ciuman mesra di setiap tubuhnya. Raba bagian dada, paha, dan organ vitalnya untuk menambah “panas” sesi bercinta Anda.

5. Kejutan
Hal yang paling ditunggu-tunggu saat malam pertama adalah sebuah kejutan. Anda bisa memberikan kejutan untuknya dengan menunjukkan gerakan seks yang bisa membuatnya sangat bergairah. Lakukan gerakan ini dengan penuh prcaya diri agar apa yang Anda lakukan bisa benar-benar membuatnya merasa terkejut.

Baca Juga:  Mengenal Treatment Gonorrhea

6. Santai
Sebagai penutup malam pertama yang menyenangkan, bersantailah dengan pasangan. Awali pernikahan Anda dengan santai. Ungkapkan perasaan bahagia Anda kepada pasangan sebab pria juga menginginkan apresiasi seperti ini.