Waspada Bahaya Obat Langsing yang Anda Konsumsi!

DokterSehat.Com – Obat langsing menjanjikan anda mendapatkan berat badan tubuh yang ideal dalam jangka waktu yang singkat tanpa perlu berolahraga maupun melakukan diet. Menggiurkan, bukan? Namun hati-hati, ladies, bahwa berbagai jenis obat langsing bisa jadi membahayakan kesehatan anda.

6

Ada berbagai macam ingredient di dalam obat langsing, termasuk bahan-bahan yang katanya herbal. Komposisi tersebut diklaim aman dan mampu menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Anda tidak boleh percaya begitu saja dengan klaim tersebut.

Seperti menurut Dr. Chakraborty dari the State Drug Control Research Laboratory, obat-obatan pelangsing, terutama dalam bentuk slimming pills berpotensi untuk mengancam kesehatan ginjal dan hati anda.

Tak hanya itu, obat-obatan pelangsing yang diklaim dapat mengurangi lemak mengandung steroid yang dapat mengancam jiwa anda.

Salah satu contohnya adalah apa yang dialami oleh seorang aktris India Anjali Mukerjee. Seperti ditulis dalam laman voy,com, Anjali dilarikan ke rumah sakit karena hemoglobinnya drop setelah mengkonsumsi suplemen diet.

Oleh karena itu, ladies, bagi anda yang telah mengkonsumsi obat-obatan pelangsing, sebaiknya anda mengecek ulang ingredient obat pelangsing anda, apakah aman untuk kesehatan atau tidak.

Sedangkan bagi anda yang ingin give a try pada obat pelangsing, ada baiknya jika anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.