Wanita Ternyata Sangat Suka Jika Dicium di Bagian Tubuh Ini

DokterSehat.Com– Kebanyakan pria akan mencium pasangannya di kening, pipi, atau bibir sebagai tanda bahwa mereka sangat mencintainya. Namun, tahukah anda jika sebenarnya wanita sangat suka jika dicium pada beberapa bagian tubuh tertentu. Menurut mereka, andai pasangannya mau mencium bagian tubuh tertentu ini, maka hal ini akan terasa lebih intim atau bahkan membakar gairah seksualnya dengan signifikan. Sebenarnya, bagian tubuh mana saja yang sangat disukai oleh wanita jika dicium oleh pasangannya?

doktersehat-seks-pasangan

Telinga
Tahukah anda jika kaum hawa ternyata sangat suka jika telinganya dicium. Telinga ternyata memiliki tingkat sensitifitas tinggi andai dicium atau disentuh. Saat sedang berdua saja atau sedang melakukan foreplay untuk berhubungan intim, pria sebaiknya mencium telinga wanita sekaligus membisikkan kata-kata yang romantis layaknya sanjungan akan kecantikannya sehingga membuat wanita merasa sangat berbahagia.

Belakang leher
Kaum hawa ternyata sangat suka jika bagian belakang lehernya dicium. Pria pun sebaiknya cukup aktif dengan cara menyibakkan rambut panjang pasangannya dan secara perlahan mencium bagian belakang leher hingga ke bagian depan. Biasanya, gairah wanita akan meningkat tajam setelah pria melakukan ciuman di bagian ini.

Punggung bawah
Tak hanya di bagian leher, kaum hawa ternyata sangat suka jika punggung bawahnya dicium. Di bagian tubuh ini, terdapat banyak saraf yang berkaitan dengan organ vital sehingga andai dicium atau dipijat, maka mereka bisa lebih bergairah untuk berhubungan intim.

Jari tangan
Tak disangka, wanita ternyata merasa sangat dicintai atau bahkan terangsang andai jari tangannya dicium. Saat berhubungan intim, janganlah ragu untuk mencium atau bahkan menghisap jari tangan wanita agar bisa mendapatkan sensasi yang lebih luar biasa.

Klitoris
Tak hanya ciuman, sentuhan di klitoris wanita bisa membuat mereka semakin bergairah. Dalam banyak kasus, ciuman pada klitoris bahkan bisa membuat wanita mengalami orgasme.