Wanita Ternyata Bisa Mengalami Empat Jenis Orgasme

DokterSehat.Com – Bagi wanita, berhubungan intim dengan pasangannya bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika mereka berhasil mencapai orgasme. Banyak wanita yang mengaku jika hubungan intim yang luar biasa akan membuat mereka lebih baik dalam mengendalikan stres dan bisa membuat mereka lebih sehat secara fisik. Berbicara tentang orgasme, wanita ternyata bisa mendapatkan empat jenis orgasme, lho. Apa sajakah jenis orgasme tersebut?

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

Orgasme klitoria
Pakar kesehatan menyebutkan jika orgasme klitoria ini cukup mudah untuk didapatkan wanita. Tanpa adanya penetrasi dari penis, bagian klitoris wanita bisa disentuh oleh pasangan dan akan membuat wanita terangsang hingga mencapai orgasme. Sebagai informasi, klitoris adalah bagian vagina yang berada di ujung atau atas bibir vagina. Selain bisa dirangsang oleh pasangan, banyak wanita yang merangsang dirinya sendiri pada klitorisnya untuk mendapatkan kepuasan seksual tanpa harus dengan berhubungan intim.

Orgasme vaginal
Orgasme vaginal inilah yang akan didapatkan oleh wanita saat berhubungan intim dengan pasangannya. Penetrasi pada penis, khususnya yang membuat wanita terasa nyaman, ternyata bisa membuat wanita mendapatkan orgasmenya. Banyak pria yang mengkombinasikan penetrasi dengan sentuhan pada klitoris agar wanita bisa mendapatkan sensasi orgasme yang luar biasa.

Orgasme campuran
Tak hanya kombinasi antara penetrasi penis pada vagina dan sentuhan pada area klitoris, wanita juga bisa mendapatkan orgasme karena terangsang dengan hal-hal lainnya layaknya sentuhan pada paha, bokong, dada, atau bahkan leher.

Orgasme puting
Beberapa wanita ternyata juga bisa mendapatkan orgasme andai pasangannya memberikan sentuhan atau bahkan gigitan pada puting payudaranya. Sebagai informasi, puting payudara ternyata termasuk dalam daerah sensitif pada wanita dan andai disentuh bisa membuat wanita terangsang dan mendapatkan orgasme.