Wanita, Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Vibrator

vibrator doktersehat
photo credit: glamour.com

DokterSehat.Com – Tidak hanya pria saja yang menikmati produk sex toy untuk memuaskan dirinya. Wanita pun juga bisa membeli alat bantu seks untuk membantu mereka saat masturbasi atau merangsang dirinya saat akan berhubungan seks dengan pasangannya.

Kalau Anda berencana membeli sex toy jenis vibrator untuk menunjang kehidupan seksual, coba perhatikan beberapa di bawah ini. Jangan asal beli kalau akhirnya tidak berguna atau malah berbahaya untuk kesehatan vagina.

1. Kepuasan yang ingin didapatkan

Kepuasan apa yang Anda inginkan saat membeli vibrator. Pada dasarnya vibrator bisa merangsang klitoris, G-Spot, dan keduanya secara bersamaan. Kalau Anda ingin kepuasan ganda, beli jenis hibrid yang merangsang klitoris dan bagian dalam vagina dengan lebih intens.

2. Bahan vibrator

Karena vibrator kerap dimasukkan ke dalam vagina, bahan yang tepat harus dipilih agar tidak menimbulkan efek samping. Bahan terbaik untuk alat bantu seks ini adalah silikon. Bahan ini tidak memberikan alergi pada vagina dan getaran yang dihasilkan lebih baik. Lebih lanjut, produk dengan bahan silikon juga mudah dicuci dengan air dan sabun.

3. Fungsi dan bentuk

Vibrator memiliki banyak fungsi dan jenisnya pun beragam. Ada vibrator yang bisa digunakan untuk aktivitas masturbasi. Selanjutnya ada vibrator yang bisa digunakan untuk foreplay dengan pasangan. Vibrator juga ada yang portable dan bisa dibawa ke mana-mana tanpa terlihat seperti sex toy.

4. Perhatikan getaran dari vibrator

Perhatikan getaran dari vibrator sebelum membelinya, Ada vibrator yang getarannya bisa diatur besar dan kecilnya dan ada yang suaranya terlalu keras. Kalau Anda tinggal di rumah yang terlalu ramai tentu vibrator yang bising susah digunakan. Untuk itu, pelajari situasi sekitar dan jenis getaran yang dihasilkan.

Setelah memerhatikan empat hal di atas, sesuaikan alat batu seks ini dengan bujet yang dimiliki.