Wanita Ini Tidak Menyadari Jika Selama Ini Ia Hamil dan Harus Segera Melahirkan!

DokterSehat.Com – Seorang wanita bernama Stephanie Jaegers merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya. Wanita yang berasal dari Georgia ini pun akhirnya meminta sang suami, Michael, agar memeriksakan kondisinya di rumah sakit Pedmont Henry Hospital, yang berada di Stockbridge, Georgia. Melihat rasa sakit yang diderita Stephanie sangatlah parah, tim dokter pun meminta untuk menjalani proses penyinaran X-ray dan mendapati hasil yang sangat mengejutkan. Stephanie yang pada awalnya berpikir jika sakit pada perutnya dipicu oleh batu ginjal justru mendapati dirinya sedang hamil dan segera melahirkan!

doktersehat-usg-kehamilan-hamil-operasi-caesar

Tim dokter mengaku jika mereka tidak lagi melanjutkan proses CT scan dan justru menyarankan Stephanie untuk melakukan tes USG. Bahkan, mereka sangat terkejut karena usia kandungan Stephanie sebenarnya sudah mencapai 38 minggu dan segera melahirkan. Michael sendiri berkata jika ia merasa sangat terkejut begitu tiba-tiba mengetahui jika Ia akan memiliki bayi dalam waktu setengah jam kemudian. Setelah melalui proses persalinan, bayi laki-kali bernama Shaun Jude pun berhasil mewarnai kehidupan rumah tangganya.

Mengapa Stephanie bisa tidak menyadari dirinya hamil hingga selama itu? Ternyata Ia pernah didiagnosis dokter lain yang menyebutkan jika Ia sudah dalam fase pra-menopause. Biasanya, pada fase ini memang wanita mengalami gejala yang mirip dengan tanda kehamilan karena adanya fluktuasi hormone. Meskipun kecil kemungkinannya, pada usia ini, wanita ternyata juga masih bisa hamil.

Adanya diagnosa ini membuat Stephanie tak menyadari jika Ia sedang hamil. Apalagi dengan fakta bahwa bayi dalam kandungannya ternyata dalam kondisi sungsang sehingga Ia pun tidak merasakan gerakan apapun di dalam perutnya. Hanya saja, Stephanie mengaku jika selama ini Ia mengalami siklus menstruasi dengan normal sehingga hal ini menjadi sangat mengejutkan baginya.

Baca Juga:  Penyakit Kista pada Wanita

Tim dokter menyebutkan jika kasus yang menimpa Stephanie sangatlah langka meskipun memang sangat mungkin terjadi. Satu hal yang pasti, pasangan ini sedang sangat berbahagia karena mendapatkan anak yang sangat tidak diduga-duga sebelumnya.