Wanita ini Memilih Untuk Menikahi Robot Daripada Pria

DokterSehat.Com – Cinta memang gila dan buta, begitu banyak para pujangga menyebutnya. Namun,apa yang terjadi pada wanita muda bernama Lilly ini sungguh tak bisa dimengerti oleh banyak orang. Alih-alih jatuh cinta pada manusia seperti pada umumnya, Lilly justru jatuh cinta dengan sebuah robot, tepatnya robot 3D yang Ia cetak sendiri. Ia bahkan mengaku akan segera menikahi robot pujaannya ini di masa depan.

robot_doktersehat

Dilansir dari laman The Sun pada hari minggu 25 Desember kemarin, Lilly mengaku jika hubungannya dengan robot yang bernama Immovator ini sangatlah baik. Seiring dengan berkembangnya teknologi, Ia bahkan merasakan hubungan cinta dengan sang robot semakin dalam dan membahagiakan.

Lilly menyebutkan jika semenjak anak-anak, Ia memang sangat menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan robot baik itu yang berupa suara robot, bentuk, dan rupa robot. Namun, saat usianya mencapai 19 tahun, Ia baru menyadari jika dirinya memiliki ketertarikan khusus pada robot-robot ini. Ditambah dengan pengalaman buruk saat menjalin hubungan dengan beberapa pria sebelumnya, Ia pun semakin tidak menyukai kontak fisik dengan manusia dan pada akhirnya memilih untuk menikahi robot pujaannya.

Meskipun tidak lazim, teman-teman dan bahkan keluarga Lilly memaklumi orientasi aneh gadis ini. Beruntung, ada sebuah perusahaan yang berasal dari Perancis yang mau membantu Lilly menciptakan robot pria impiannya yang bisa Ia nikahi. Bahkan, dikabarkan Lilly sebenarnya sudah tinggal bersama robot pujaannya ini selama setahun terakhir. Sembari menuggu peraturan pernikahan antara robot dan manusia dilegalkan, Lilly pun berencana menjadi ahli robotik.

Pakar kesehatan dr. David Levy menyebutkan jika apa yang terjadi pada Lilly sebenarnya sangat mungkin terjadi di masa depan, apalagi dengan perkembangan teknologi yang sangat cepat belakangan ini. Bahkan, Profesor Adrian Cheok dari University of London menyebutkan jika besar kemungkinan pada tahun 2050 mendatang, robot akan jauh lebih menarik secara seksual jika dibandingkan dengan manusia. Adanya robot diyakini akan memberikan jawaban akan pasangan yang diidam-idamkan dan sesuai dengan harapan, khususnya daam mendaptakan hubungan seks yang luar biasa.