Wanita Ini Melahirkan Saat Berenang di Laut

DokterSehat.Com– Biasanya, sebelum melahirkan, wanita akan pergi ke rumah sakit atau layanan medis lainnya demi mendapatkan bantuan medis. Namun, apa yang terjadi pada wanita dari Rusia ini sangatlah tidak biasa. Ia justru melahirkan tatkala berenang di Laut Merah, tepatnya di kawasan kota wisata Dahab, mesir.

Photo Source: Foxnews/ Mohamed El Said

Dikutip dari Foxnews, Mohamed El Said yang saat itu berada di jendela di kamar hotel miliknya, Dar Dahab, melihat sesuatu yang tidak biasa di pantai. Ia pun kemudian memakai kameranya untuk mengambil beberapa foto yang luar biasa, yakni seorang turis wanita dari Rusia yang melahirkan saat berenang di laut!

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini didampingi oleh pasangannya dan seorang lelaki paruh baya yang sepertinya adalah seorang dokter spesialis kandungan. El Said pun menduga jika ada kemungkinan pasangan ini memang sudah berencana untuk melahirkan di tempat yang sangat tidak biasa ini.

Ketiganya berendam di air laut sebelum akhirnya sang wanita benar-benar melahirkan. Setelahnya, sang bayi dibawa oleh pria berusia paruh baya dan sang ayah membawakan plasenta yang telah ditempatkan dalam semacam wadah kecil. Tali pusar sang bayi masih tersambung dengan plasenta tersebut saat dibawa ke pinggir pantai.

Setelahnya, tanpa merasa kelelahan, sang ibu langsung berjalan ke pinggir pantai untuk melihat buah hatinya sambil menutup mulutnya, menunjukkan bahwa Ia sangat berbahagia dan tak percaya telah melahirkan seorang bayi.

Foto-Foto yang diambil El Said ini viral di media sosial setelah keponakannya, Hadia Hosny El Said mengunggahnya di media sosial Facebook.

Sobat Sehat tertarik tidak untuk melahirkan di laut seperti yang dilakukan turis dari Rusia ini?