Wanita Ini Melahirkan 4 Bayi Dalam Kurun Waktu 11 Bulan Saja

DokterSehat.Com – Melahirkan bayi kembali hanya dalam durasi satu tahun setelah kelahiran bayi sebelumnya seringkali dianggap terlalu cepat bagi banyak orang. Namun, bagi seorang ibu bernama Becky dari Wales, durasi ini ternyata jauh lebih cepat. Dalam kurun waktu 11 bulan atau tak sampai setahun, Becky berhasil melahirkan empat bayi. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

doktersehat-hamil-tes-usg

Pada bulan Februari tahun 2015 lalu, Becky berhasil melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Mya. Layaknya ibu-ibu pada umumnya, Ia ingin memberikan Mya teman bermain sehingga mulai merencanakan untuk segera hamil lagi. Beruntung, setelah berusaha, Tuhan ternyata menganugerahi Becky kehamilan selang beberapa minggu setelah melahirkan Mya. Yang tak diduga-duga adalah Becky tak hanya akan memberikan Mya satu teman bermain, Ia ternyata mengandung bayi kembar tiga sekaligus!

Dilansir dari New York Post, Becky mengaku sangat terkejut tatkala untuk pertama kalinya melakukan tes USG. Tatkala melihat layar monitor, Ia tak percaya saat menghitung detak jantung janin yang ada di dalam perutnya. Tatkala benar-benar memastikan jika ada tiga detak jantung, Ia merasa sangat berbahagia dengan keajaiban yang Ia terima.

Dokter yang mengecek kondisi kehamilan Becky menyebutkan jika setiap janin di dalam kandungannya ternyata berasal dari sel telur yang berbeda dan setiap janin juga memiliki plasentanya sendiri. Karena kondisi kehamilannya dianggap sehat, maka Becky hanya tinggal menerapkan gaya hidup sehat hingga proses persalinan tiba. Beruntung, pada awal tahun 2016 kemarin, Becky akhirnya melahirkan ketiga bayi kembarnya melalui operasi Caesar yang diberi nama Raya, Ryan, dan juga Phoebe.

Mengingat Becky sebelumnya juga masih harus merawat Mya yang masih bayi, maka kini Ia pun disibukkan dengan 4 bayi sekaligus yang tentu harus mendapatkan perhatian. Beruntung, anak tertuanya yang sudah berusia 9 tahun dengan senang hati merawat ke empat adiknya yang akan menjadi teman bermainnya nanti.