Wanita Asal Inggris Ini Terlahir Dengan Dua Vagina!

DokterSehat.Com – Tidak semua orang memiliki bentuk tubuh yang sama dengan orang sebagaimana umumnya. Sebagai contoh, ada orang yang terlahir tanpa memiliki lubang anus atau bahkan tidak dilengkapi dengan organ-organ tertentu. Namun, sebuah kasus unik terjadi di Inggris dimana seorang wanita ternyata terlahir dengan dua vagina. Tak hanya organ vitalnya yang ganda, Ia juga memiliki rahim ganda! Bagaimana hal ini bisa terjadi?

doktersehat-wanita-vagina-celana-dalam-Herpes-Genital-infeksi-menular-seksual

Wanita yang lebih suka dipanggil dengan nama alias NurseryRN  ini menyebutkan jika Ia memiliki dua buah vagina dan dua set lengkap dari leher rahim, saluran telur, dan juga indung telur. Kondisi ini disebut sebagai uterus didelphys. Pakar kesehatan sendiri menyebutkan jika kasus ini memang sangat mungkin terjadi meskipun memang rasionya cukup jarang, yakni hanya akan terjadi pada 1 dari 1.000 wanita yang ada di seluruh dunia. Yang menarik adalah, bahkan wanita ini bisa memiliki kemungkinan untuk hamil melalui kedua vagina tersebut!

Dikarenakan hal ini dianggap normal dan tidak membahayakan kesehatan, NurseryRN pun sama sekali tidak memerlukan perlakukan medis yang khusus mengingat Ia bisa hidup sebagaimana orang lain secara normal. Hanya saja, untuk mendapatkan pasangan, NurseryRN mengaku harus bercerita pada pasangannya terlebih dahulu mengingat kondisi tubuhnya yang memang berbeda. Pasangan hidupnya sekarang, yang juga hanya mau dipanggil dengan alias Twicethefunn mengaku jika pada awalnya Ia tidak percaya saat diberitahu. Namun, Ia kemudian menganggap hal ini sebagai sesuatu yang sangat menarik dan bahkan menyebutkan jika kehidupan seks dengan pasangannya jelas berbeda dari biasanya.

Sebagai informasi, kita harus membedakan antara saluran uretra yang mengeluarkan urin dengan saluran vagina. Uretra pada kaum hawa biasanya berada pada bagian atas organ vital dan saluran vagina ada pada bagian bawahnya. Urine sendiri biasanya keluar dari saluran uretra pada organ vital wanita.