Unik, Nominator Oscar 2017 Mendapatkan Suvenir Berupa Alat Bantu Senam Kegel

DokterSehat.Com – Perhelatan Academy Awards yang ke-89 atau yang kerap kita sebut sebagai ajang Oscar 2017 baru saja digelar. Mengingat status acara ini sebagai ajang penghargaan tertinggi bagi insan perfilman dunia, maka suvenir yang diberikan pada para nominator Oscar tentu haruslah yang istimewa. Di tahun ini sendiri, panitia Oscar diketahui mempersiapkan dana sebesar US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 Miliar hanya untuk suvenir tersebut. Salah satu jenis suvenir yang cukup menarik perhatian adalah alat bantu senam kegel edisi terbatas bermerek Elvie. Seperti apakah alat bantu senam kegel ini?

doktersehat-AcademyAwards-oscars

Photo Credit: Robert Couse-Baker

Sebagaimana kita ketahui, senam kegel adalah salah satu latihan fisik yang bisa membantu otot-otot panggul dasar menjadi lebih kuat. Otot ini sendiri menopang banyak sekali organ penting dalam tubuh layaknya rahim, usus kecil, kandung kemih, anus, dan juga alat kelamin wanita. Dengan menggunakan alat bantu senam kegel ini, diharapkan wanita bisa membantu memulihkan alat kelaminnya setelah melahirkan dan bisa membantu mendapatkan orgasme saat berhubungan intim.

Lantas, bagaimana cara menggunakan alat bantu senam kegel edisi terbatas ini? Pakar kesehatan menyebutkan jika alat ini tinggal diselipkan pada kelamin wanita, persis layaknya penggunaan tampon. Yang menarik adalah, alat ini juga memiliki tali sehingga wanita pun tidak perlu takut jika alat ini tersangkut dan tidak bisa dilepaskan. Yang menarik adalah, alat bantu senam kegel ini ternyata sudah terkoneksi dengan aplikasi ponsel melalui media Bluetooth. Hal ini berarti, saat penggunanya sedang melakukan senam kegel, mereka bisa menggunakan alat tersebut untuk membantu latihan fisik lebih maksimal dengan membuat gerakan kontraksi dan juga relaksasi.

Alat ini sendiri dibuat dari bahan silikon berkualifikasi ‘medical grade’ yang berarti cukup aman untuk digunakan layaknya peralatan medis pada umumnya. Alat ini juga diklaim sangat mudah untuk dicuci, terjaga kehigienitasnya, dan juga tahan air.