Unik, Kembar Ini Sama Sekali Tidak Terlihat Mirip

DokterSehat.Com– Kebanyakan anak kembar memiliki wajah atau bentuk tubuh yang sangat mirip sehingga kita pun akan sangat sulit untuk membedakannya. Namun, kembar yang berasal dari Inggris ini sama sekali tidak terlihat mirip. Tak hanya warna kulitnya yang berbeda, bentuk rambut dan wajah mereka juga tidak menandakan bahwa mereka adalah anak kembar!



Photo Source: Goodtimes/Inside Edition

Dilansir dari Goodtimes, saat hamil, Donna Aylmer dan suaminya tak menyangka jika mereka akan dianugerahi anak kembar. Namun, tatkala sudah menjalani proses persalinan, Donna semakin terkejut karena anak kembar mereka memiliki warna kulit yang berbeda!

Donna dan suaminya memang memiliki warna kulit yang berbeda. Namun, mereka sama sekali tak menyangka jika hal ini juga terjadi pada anak kembarnya. Lucy memiliki kulit putih dengan warna mata biru dan rambut lurus. Sementara itu, kembarannya Maria memiliki kulit gelap, mata berwarna cokelat, dan rambut keriting.

Lucy dan Maria kemudian tumbuh bersama di Gloucester, Inggris. Hubungan keduanya sangat dekat sejak kecil hingga sekarang. Sebagaimana anak kembar pada umumnya, mereka memakai pakaian yang sama setiap hari. Namun, setelah tumbuh dewasa, mereka menyadari perbedaan keduanya dan mulai memakai pakaian dan gaya yang berbeda.

Karena benar-benar berbeda, tidak ada orang yang percaya jika kedua gadis yang kini berusia 20 tahun ini adalah anak kembar. Bahkan, banyak yang mengira jika Lucy adalah anak adopsi.

Tak hanya dari segi penampilan, kepribadian Lucy dan Maria ternyata sangat berbeda. Lucy cenderung introvert, sebaliknya, Maria cenderung extrovert dan memiliki selera fesyen yang unik. Meskipun begitu, mereka menerima satu sama lain dan saling menyayangi.

Cerita kembar yang sangat tidak biasa ya?