Ukuran Penisnya Terlalu Besar, Pria Asal Kenya Ini Akhirnya Dioperasi

DokterSehat.Com– Banyak pria yang mendambakan ukuran penis yang besar dan panjang karena berpikir jika hal ini akan membuat puas pasangannya saat berhubungan intim. Namun, jika anda memiliki penis dengan ukuran seperti milik pria asal Kenya bernama Horace Owiti Opiyo ini, anda tentu akan pikir-pikir lagi untuk memiliki penis yang besar. Bagaimana tidak, penis milik Horace memiliki panjang 1 meter dan testis seberat 5 kg! Ia mengaku sangat kesulitan untuk berjalan, memakai celana, dan melakukan beberapa aktifitas lainnya gara-gara penisnya ini.



Selain kesulitan untuk beraktifitas, Horace yang baru berusia 20 tahun ini mengaku sangat malu dengan ukuran penisnya yang tidak normal ini. Ia pun bercerita bahwa awalnya ukuran penisnya normal. Namun setelah digigit nyamuk, Ia mulai merasakan penisnya terus membesar seiring dengan waktu.

Usut punya usut, nyamuk yang menggigitnya ini ternyata juga melepas larva ke dalam tubuhnya. Larva ini kemudian berkembang menjadi cacing parasit yang menyumbat jaringan organ vitalnya sehingga membuatnya membengkak karena penuh dengan cairan.

Tak hanya kesulitan untuk beraktifitas, Horace yang kerap di-bully oleh teman-temannya dan dianggap terkena kutukan iblis ini akhirnya memutuskan untuk berhenti sekolah. Beruntung, ada salah satu rekannya yang memposting kondisinya di Facebook dengan harapan ada orang yang mau membantunya.

Setelah kondisinya viral di media sosial, Horace pun mendapatkan bantuan dan ditawari untuk menjalani operasi. Horace pun langsung menyetujuinya dan operasinya ternyata berhasil. Dengan ukuran penis yang kembali normal, kini Ia pun bisa berlari, bermain sepakbola, dan melakukan berbagai hal lainnya seperti orang pada umumnya. Horace juga kembali menikmati bangku pendidikan yang sempat Ia tinggalkan.