Ukuran Payudara Besar Justru Bisa Merepotkan Kaum Hawa

DokterSehat.Com – Banyak wanita yang berharap ukuran payudaranya bisa lebih besar agar menjadi lebih menarik dan menambah kepercayaan dirinya. Padahal, ukuran payudara yang besar justru bisa memberikan kerugian tersendiri bagi aktifitas harian kaum hawa. Apa sajakah sebenarnya kerepotan yang bisa didapatkan andai wanita memiliki payudara dengan ukuran yang besar? Berikut adalah diantaranya.

doktersehat-wanita-kanker-payudara-konsultasi-implan-bakteri-mastitis

Kesulitan mendapatkan pakaian yang tepat
Pakar kecantikan menyebutkan jika memiliki ukuran payudara yang besar akan membuat wanita kerepotan dalam mencari baju dengan ukuran yang pas. Banyak wanita yang terpaksa membeli baju dengan ukuran yang lebih besar dan kurang pas dengan ukuran tubuhnya hanya karena agar payudaranya tidak terasa sesak. Selain itu, banyak wanita dengan ukuran payudara yang besar yang tidak percaya diri untuk memakai baju dengan kerah rendah atau kemeja berkancing. Hal ini dikarenakan adanya resiko payudara akan tersingkap sehingga menarik perhatian banyak orang. Jeda antara kancing pada kemeja yang disebabkan karena besarnya ukuran payudara juga akan membuat penampilan wanita menjadi tidak rapi.

Kesulitan memilih bra
Bra dengan ukuran yang besar belum tentu mudah didapatkan sehingga wanita tentu akan kerepotan untuk mencarinya. Selain itu, banyak wanita dengan payudara besar kesulitan untuk menggunakan strapless bra atau bra tanpa tali mengingat besarnya payudara membuat bra kesulitan untuk menyangganya.

Kesulitan berolahraga
Ukuran payudara yang besar sekaligus berat akan membuat olahraga, khususnya yang sangat aktif layaknya berlari, akan menjadi hal yang sangat menyakitkan. Payudara bisa saja terus berayun dan hal ini akan membuatnya terasa sangat sakit. Andaipun wanita memakai sport bra, hal ini juga cenderung tidak banyak membantu menahan rasa sakit tersebut.

Baca Juga:  Ingin Mengecilkan Payudara? Cobalah Mengkonsumsi Kopi Espresso

Terkena remah-remah makanan
Andai kita makan atau minum, besar kemungkinan remah-remah makanan atau tetesan minuman jatuh ke payudara yang berukuran besar. Hal ini tentu akan membuat kita kerepotan untuk terus membersihkannya agar tidak mengundang serangga saat tidur.