Ukuran dan Letak Klitoris Pengaruhi Kenikmatan Seks pada Wanita

doktersehat klitoris dalam seks

DokterSehat.Com – Ada beberapa alasan mengapa wanita susah sekali mendapatkan orgasme saat bercinta dengan pasangan. Pertama, wanita sering sekali stres saat akan bercinta, mereka takut tidak bisa memuaskan pasangannya. Selanjutnya, foreplay yang berjalan tidak lancar juga bisa menyebabkan wanita susah klimaks. Terakhir, letak dari klitoris dan ukurannya.

Pada artikel ini kita akan membahas tentang kenikmatan seksual wanita yang dipengaruhi oleh letak dari klitoris dan juga ukurannya. Simak baik-baik agar Anda tahu bagaimana cara membuat wanita mendapatkan kenikmatan.

Letak klitoris dan ukurannya

Setiap wanita memiliki anatomi vagina yang berbeda-beda. Seperti halnya dengan penis, ukuran dari klitoris setiap wanita juga berbeda. Ada yang klitorisnya kecil dan ada juga yang besar. Selanjutnya ada klitoris yang dekat dengan liang vagina dan ada yang letaknya jauh dengan liang vagina.

Klitoris yang besar tentu muda dirangsang oleh pria khususnya saat penis melakukan penetrasi. Gesekan penis bisa mengenai klitoris yang membesar saat wanita terangsang. Sementara itu, kalau klitoris wanita kecil dan letaknya jauh dari liang vagina, pria akan susah merangsangnya secara langsung saat penetrasi terjadi.

Selama ini pria selalu tidak acuh dengan organ itu. Padahal di sana ada ribuan saraf yang memudahkan wanita mendapatkan orgasme. Bahkan dengan hanya merangsang klitoris saja wanita bisa orgasme tanpa perlu penetrasi.

Wanita yang ukuran klitorisnya kecil

Wanita yang ukuran klitorisnya kecil dan juah dari liang vagina tidak perlu khawatir. Pasalnya, kenikmatan masih bisa didapatkan asal dilakukan dengan benar. Pria bisa merangsang wanita dengan memberikan pijatan lembut di klitoris saat melakukan penetrasi. Selain itu, melakukan seks oral pada wanita juga mengatasi kondisi ini dengan baik.

Demikianlah sedikit ulasan tentang klitoris dan kenikmatan seksual pada wanita. Semoga bisa menambah referensi.