Tulisan Tangan Bisa Menandakan Kepribadian Lho

DokterSehat.Com– Tahukah anda jika hanya dengan melihat tulisan tangan seseorang, kita bisa melihat bagaimana kepribadiannya. Para pakar menyebut ilmu membaca karakter seseorang melalui tulisan tangan ini sebagai grafologi. Apa sajakah yang bisa kita cek dari tulisan tangan untuk mengetahui kepribadian seseorang?

Ukuran tulisan
Jika tulisan memiliki ukuran yang besar, ada kemungkinan penulisnya adalah orang yang angkuh. Namun, mereka cenderung jujur dan berkepribadian baik, kaya akan ide, namun sayangnya kurang memperhatikan detail. Jika tulisan memiliki ukuran yang sedang, maka hal ini menandakan penulisnya adalah orang yang seimbang, hemat, positif, bersemangat, dan punya pendirian. Sementara itu, tulisan tangan berukuran kecil menandakan sifat kurang sabar, sibuk, dan kurang percaya diri.

Bentuk tulisan
Mereka yang menulis dengan bentuk tulisan cenderung tajam biasanya memiliki sifat temperamen sehingga sebaiknya kita tidak mudah mengusik atau mengganggunya. Sementara itu, tulisan yang bulat menandakan sifat pemikir, suka menolong, dan menyenangkan. Untuk tulisan dengan bentuk keriting, ada kecenderungan pemiliknya suka pamer.

Lebar sempitnya tulisan juga bisa menandakan kepribadian seseorang. Mereka yang bentuk tulisannya sempit cenderung lebih pendiam dan mampu mengendalikan diri. Sebaliknya, pemilik tulisan melebar cenderung bangga akan dirinya sendiri.

Kemiringan tulisan
Tulisan tangan yang miring ke depan menandakan sifat yang sensitif, memiliki kepribadian yang menyenangkan, namun mudah bergantung pada orang lain. Tulisan yang tegak menandakan pemiliknya jujur dan penyabar. Sementara itu, tulisan yang miring ke belakang menandakan kepribadian seseorang suka memberontak dan berani mengungkapkan pendapat yang berbeda.

Coba deh sekarang cek seperti apa bentuk tulisan anda. Apakah sesuai dengan penjelasan di atas?

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik