Tubuh Lelah Tapi Pasangan Minta ‘Jatah’, Lakukan Posisi Seks Ini

DokterSehat.Com– Cukup banyak orang yang kelelahan karena sebelumnya melakukan berbagai aktifitas yang padat di siang atau malam hari sehingga ingin segera beristirahat. Sayangnya, jika pada saat tersebut pasangan ternyata sedang bergairah dan meminta jatah berhubungan intim, kita tentu akan mengalami dilema. Di satu sisi kita tentu tidak ingin mengecewakan keinginan pasangan, namun di sisi lain tubuh juga sedang sangat lelah untuk melakukannya.



Beruntung, pakar kesehatan seksual memiliki solusi untuk hal ini. Bukannya dengan mengkonsumsi minuman berkafein yang bisa menahan kantuk, mereka menyarankan kita untuk melakukan posisi seks berikut ini yang tidak akan terlalu melelahkan untuk dilakukan namun bisa memuaskan gairah seksual.

The lazy dog
Posisi ini mirip dengan posisi doggy style yang sudah sangat termahsyur itu. Hanya saja, posisi ini dilakukan dengan siku dan lengan istri yang sudah ditempelkan di kasur layaknya posisi beristirahat namun nungging. Pria pun bisa tetap melakukan penetrasi dengan nyaman dan sang istri tidak akan kelelahan.

The sleepy head
Istri bisa melakukan posisi seperti berlutut namun di atas tumpukan bantal pada perutnya. Dari belakang, pria bisa melakukan penetrasi yang cukup nyaman.

The big blend
Posisi ini mirip dengan posisi spooning atau berbaring dengan posisi miring sembari melakukan penetrasi dari belakang. Sang istri bisa meringkuk sembari dipeluk. Tak hanya nyaman untuk dilakukan, posisi ini juga cukup romantis.

The X factor
Posisi ini mirip dengan posisi misionaris. Hanya saja, lakukan penetrasi dengan pelan namun pasti. Setelahnya, geser tubuh agar bisa membentuk huruf X jika dilihat dari atas untuk mendapatkan sensasi seksual yang berbeda.