Trik Supaya Dapat Ereksi Sempurna

DokterSehat.Com – Global Better Sex Survey yang dilakukan Pfeizer pada 12.558 pria dan wanita di 27 negara, menunjukkan bahwa untuk mendapatkan pengalaman seksual yang memuaskan, dibutuhkan tingkat kekerasan ereksi yang maksimal. Kekerasan ereksi sama pentingnya dengan kemampuan untuk mencapai dan memertahankan ereksi. Sialnya, hanya 38% pria yang puas dengan tingkat kekerasan ereksi penisnya, dan hanya 36% wanita yang puas dengan tingkat kekerasan ereksi pasangannya. Baiklah, selama masalah ereksi Anda bukanlah suatu penyakit maka Anda bisa mencoba latihan ala konsultan seks Men’s Health Indonesia, Mariska Lubis, di bawah ini :

10

  • Duduk bersila, lalu luruskan kaki yang sebelah kiri
    Kaki kanan dilipat, dengan posisi tumit kaki kanan Anda duduki. Posisikan tumit tersebut berada persis di belakang buah zakar. Lalu, duduk tegak dan aturlah napas hingga hitungan ke delapan. Kemudian, tukarlah kaki Anda. Lakukan gerakan ini hingga beberapa kali. Tujuannya adalah untuk memijat daerah perilinium, yang akan membuat penis Anda ereksi sempurna, plus bisa lebih tahan lama.
  • Angkat buah zakar Anda dan pijatlah area di bagian belakangnya secara lembut
    Area ini disebut sebagai perilinium dan merupakan salah satu wilayah sangat sensitif bagi pria, karena merupakan pusat syaraf dari daerah selangkangan pria. Pijatlah dengan gerakan melingkar searah jarum jam, dimulai dari tengah hingga ke samping. Biarkan penis Anda ereksi dengan stimuli ini.
  • Pijatlah penis secara rutin setiap hari
    Caranya : Genggam penis Anda, lalu lakukan pijatan yang diawali dari pangkal penis hingga ke ujungnya. Lakukan secara lembut seperti saat Anda sedang melakukan onani. Biarkan penis Anda mendapatkan ereksi sempurnanya, tetapi jangan diteruskan hingga Anda mencapai ejakulasi. Saat terbaik adalah setelah Anda mandi dengan menggunakan air panas. Karena air panas membuka pori-pori sehingga efektif memperlancar aliran darah di penis.
Baca Juga:  Ketahui Penyebab Buta Warna

Mengapa latihan ereksi ini penting? Menurut profesor urologi di Boston University School of Medicine, Dr. Irwin Goldstein, penis terdiri dari banyak otot. Sementara itu, otot memerlukan darah yang kaya akan oksigen agar selalu sehat. Karena ereksi adalah cara terbaik untuk memompa darah ke penis, maka semakin sering Anda ereksi, maka semakin baik.