Trik Seks Lebih Lama

Cara Menahan Ejakulasi Cepat – Umumnya pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit saat berhubungan intim. Padahal untuk mencapai orgasme wanita membutuhkan sekitar 7-15 menit. Kondisi pria yang tidak dapat bertahan lama di ranjang akan berdampak pada ketidakpuasan pasangan saat bercinta. Selain itu, pria yang mengalami ejakulasi dini juga tidak bisa menikmati sesi bercinta lebih lama sehingga hubungan seksual pun menjadi kurang menyenangkan. Berikut ini cara menahan ejakulasi pria lebih lama.

Cara Menahan Ejakulasi Pria Lebih Lama

1. Senam Kegel

Pada mulanya, senam kegel bukanlah sebuah metode atau cara membantu pria maupun wanita bisa melakukan senam kegel. Pada pria senam kegel bermanfaat melatih otot-otot seks disekitar penis supaya lebih kuat menahan orgasme.

2. Pikiran Rileks

Dalam melakukan hubungan seks jangan hanya terfokus dengan keinginan mencapai orgasme. Anda akan lebih puas bila menikmati setiap proses yang terjadi, seperti merasakan kelembutan kulit pasangan, bibirnya yang seksi, atau pipinya yang halus.

3. Masturbasi

Pria akan lebih tahan lama bila melakukan teknik masturbasi yang benar saat berhubungan intim. Untuk melatih daya tahan seks pria dapat dilakukan teknik jelq atau stop-start. Sebuah penelitian di Inggris juga menemukan bahwa cara menahan ejakulasi cepat adalah dengan melakukan masturbasi sebelum berhubungan intim secara rutin.

4. Jelq

Teknik jelq dilakukan dengan cara menekan kepala penis menggunakan jari tangan ketika akan mencapai orgasme. Tekanan yang diberikan mampu menghambat saluran di bawah penis sehingga tidak menimbulkan ejakulasi.

5. Teknik Pernapasan

Teknik pernapasan ternyata juga dapat membantu meningkatkan daya tahan seks pria. Melakukan pernapasan perut yang benar ketika berhubungan dapat mempertahankan seks lebih lama. Mengatur pernapasan merupakan cara menahan orgasme paling efektif.

6. Posisi Seks

Posisi seks juga dapat mempengaruhi lama tidaknya hubungan intim berlangsung. Sebaiknya hindari posisi seks yang membutuhkan banyak gerakan dan membuat Anda dominan seperti posisi Misionaris. Awali hubungan seks dengan posisi wanita di atas dengan melakukan teknik pernapasan yang benar. Kemudian lanjutkan dengan posisi doggy style jika daya tahan sudah baik.

7. Perpanjang foreplay

Foreplay sangat disukai wanita karena mampu membangkitkan gairah sebelum memulai sesi yang lebih intim. Sementara pria lebih cepat terangsang ketimbang wanita sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk membangkitkan hasrat seksnya.

Wanita membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai orgasme. Agar dapat bertahan lebih lama sebaiknya lakukan foreplay lebih lama misalnya dengan memeluk pasangan lebih lama atau memanjakan diri dengan berbagai posisi seks.

8. Perhatikan kecepatan

Ejakulasi akan cepat bila dilakukan dengan sangat cepat. Untuk memiliki hubungan seks yang lebih lama sebaiknya kontrol kecepatan Anda. Cara menahan ejakulasi lebih lama adalah melakukan seks dengan kecepatan yang halus ketika Anda atau pasangan berada di posisi atas.

9. Usahakan raih orgasme bersamaan

Cara menahan ejakulasi cepat berikutnya adalah dalam bercinta usahakan mencapai orgasme bersama-sama. Mengingat wanita lebih lama mencapai orgasme sebaiknya pria menahan ejakulasi supaya dapat terus membangkitkan gairah pasangan. Tingkatkan kecepatan dan penetrasi seksual saat pasangan akan mencapai klimaks. Kondisi ini dipercaya dapat membuat Anda mencapai klimaks bersama-sama.

Masalah ejakulasi dini adalah masalah disfungsi seksual yang paling mudah disembuhkan. Banyak pria yang memiliki hasrat seksual rendah sulit sembuh dari ejakulasi dini karena tidak memiliki motivasi. Oleh karena itu, cara menahan ejakulasi lebih lama di atas patut dicoba. Setiap orang memiliki caranya masing-masing, temukan cara menahan ejakulasi pria lebih lama yang cocok dengan Anda.