Trik Pria Dapatkan Orgasme Berulang

DokterSehat.com – Ejakulasi dan orgasme merupakan dua hal yang berbeda namun laki-laki kerap menyamakan kedua hal ini karena umumnya mereka cenderung menginginkan keduanya terjadi secara bersamaan. Sudah saatnya hal ini diubah. Kali ini, Anda akan belajar bagaimana cara membawa diri Anda ke poin ejakulasi, tetapi tanpa benar-benar ejakulasi, karenanya cobalah untuk mengalami orgasme berlanjut.



Untuk menikmati orgasme berlanjut umumnya pria harus menunggu sebentar sebelum melakukan hubungan seksual kembali. Sebelum mendapatkan orgasme berlanjut perlu dipelajari secara benar sebelum ejakulas sehingga Anda bisa belajar untuk mengontrolnya.

Berhenti Saat Anda Melakukannya

Saat terjadi ejakulasi proses kenikmatan sedang menuju puncaknya, namun untuk meningkatkan sensasi di penis sebaiknya hentikan ejakulasi. Makin sering menghentikan aliran itu maka sensasi kenikmatannya makin bertambah. Meski bergitu, terlalu sering menunda respon ejakulasi dapat menyebabkan otot pinggang terasa nyeri.

Setelah mengalami ejakulasi, Anda bisa mendapatkan orgasme yang luar biasa. Tapi, bukan berarti jumlah ejakulasi yang Anda lepaskan sepertinya akan bertambah.

Orgasme Berlanjut

Untuk mendapatkan orgasme berlanjut, sebaiknya Anda melakukan beberpa latihan terlebih dahulu.

  • Pisahkan sensasi orgasme atau sensasi ejakulasi
  • Lenturkan otot pubococcygeus (PC)
  • Ambil napas dalam dan lambat saat melakukan aktivitas seks
  • Kontrol mental atas orgasme Anda
  • Gambarkan seberapa dekat Anda dapat mencapai ejakulasi sebelum benar-benar melakukannya.

Lambatkan Permainan Seks

Saat melakukan penetrasi sebaiknya perlambat gerakan agar sensasinya makin meningkat. Bangunlah sensasi bercinta Anda dengan santai untuk menghargai sensasi secara penuh.

Menunda perasaan

Hentikan semua rangsangan ke penis saat Anda merasa akan mengalami ejakulasi sehingga penis mempunyai kesempatan untuk memulihkan dari titik tersebut. Saat sensasi mereda mulailah lakukan penetrasi lagi hingga Anda merasakan sensasi mendekati ejakulasi sekali lagi. Lakukan teknik “stop and go” ini sampai 4 kali sebelum akhirnya Anda ejakulasi.

Baca Juga:  Oral Seks Baik untuk Kesehatan Wanita?

Rileks dan kontraksikan otot Anda

Bersamaan dengan metode “stop and go” ketika Anda merasakan seolah-olah Anda mulai akan ejakulasi dan Anda hentikan semuan rangsangan, rilekskan otot-otot organ seksual Anda. Ambillah nafas dalam, hembusan nafas yang lambat. Saat otot Anda rileks, kontraksikan otot PC Anda satu atau 2 menit sebelum Anda “go” lagi.

Nikmati Orgasme Itu

Lakukan secara konstan teknik “stop and go” atas respon ejakulasi hingga testikel membengkak, berdenyut dan menghasilkan suatu orgasme. Nikmati orgasme Anda kemudian hentikan rangsangan, rilekskan otot Anda dan kontraksikan otot PC maka kenikmatan orgasme pun akan terus dirasakan.