Trik Jitu Membuat Penampilan Anda Lebih Seksi

DokterSehat.Com – Semua wanita pasti ingin menjadi seksi, tentu seksi tidak hanya dipandang dari segi  fisik saja, faktor non fisik juga dapat membuat penampilan anda lebih seksi. Untuk sebagian wanita bahka menjaga penampilan supaya selalu seksi adalah sebuah keharusan.

6

Tampil seksi tak harus dilakukan dengan menggunakan pakaian yang mini. Seksi itu sesungguhnya muncul sebagai aura yang terpancar dari diri kita. Nah, kalau tak dengan pakaian seksi, Anda bisa menggunakan makup untuk memunculkannya.

Berikut tips membuat penampilan jadi seksi :

  1. Lipstik merah
    Bagaimanapun lipstik warna merah memang lebih bisa memberikan rona seksi, bahkan lebih dari warna pink atau nude. Warna ini nampak berani dan misterius. Bila Anda sedang dalam rangka flirting dengan suami, it’s a small but important step.
  1. Bronzer
    Natural glow membuat wajah Anda kelihatan lebih seksi dan eksotis. Bila Anda berkulit gelap, gunakan bronzer untuk memberi kontur dan glowing alami pada wajah. Sedangkan bila Anda memiliki kulit cerah, gunakan luminizer untuk BB Cream atau makeup base Anda.
  1. Scrub bibir
    Gunakan scrub bibir untuk menjaga bibir tetap lembut dan halus, Dengan begitu warna-warna yang akan Anda sapukan pada bibir bisa terlihat natural dan seksi.
  1. Frame smokey eyes
    Buat gaya makeup smokey yang lebih personal. Misalnya memilih warna kesukaan Anda sendiri dengan warna cokelat dan pink atau hitam dengan biru gelap. Warna seperti ini membuat mata Anda lebih dramatis. Tapi bila overdoing, Anda bisa terlihat too much seperti akan ke pawai. Buatlah frame senatural mungkin agar efek dramatisnya lebih terlihat.
  1. Wewangian
    Sebuah wewangian bisa membuat Anda menyenangkan untuk didekati. Gunakan parfum yang sesuai dengan karakter, karena itu akan semakin menonjolkan pesona Anda.
  1. Kaki bersih terawat
    Bersihkan dan rawat kaki Anda. Kaki yang tampak bersih dan lembut akan terlihat seksi. Gunakan lotion agar kaki bisa berkilau alami. Heels dan sandal wedges adalah pilihan yang cute untuk kaki-kaki yang menggoda.
  1. Tatanan rambut alami
    Wet look dan natural look adalah model rambut yang bisa membuat Anda kelihatan seksi. Wet look yang bisa dipilih adalah gaya klimis untuk rambut super pendek. Sementara bila tidak suka wet look, Anda bisa menata rambut menggunakan jari sehingga terlihat lebih alami.
Baca Juga:  Langkah Mudah Atasi Jari-Jari Tangan yang Kram dan Kesemutan

Dandanan seperti ini memang akan tampak menggoda. Bisa jadi trik jitu bagi pasangan pengantin baru yang akan honey moon atau untuk memberikan ‘kode’ pada hubby untuk menikmati quality time bersama.