Trend Terbaru: Darah Dipakai Untuk Perawatan Wajah Dalam Menghilangkan Keriput!

DokterSehat.Com – Sebuah trend terbaru kecantikan yang ada di Jerman sepertinya bisa menginspirasi banyak orang yang ingin tetap mendapatkan penampilan yang cantik dan rupawan. Sayangnya, trend kecantikan ini mungkin bisa menjadi hal yang menjijikkan atau bahkan mengerikan bagi banyak orang. Bagaimana tidak, seorang dokter bedah bernama Barbara Sturm memakai bahan darah dalam produk perawatan wajah yang ditujukan untuk menghilangkan masalah keriput pada wanita!

doktersehat-kulit-keriput-sinar-ultraviolet-kanker

Tenang, jangan berpikir yang macam-macam terlebih dahulu, dr. Sturm yang memiliki sebutan lain “ibu facial vampire” karena memperkenalkan terapi ini ternyata hanya memakai protein dari darah saja pada sebuah krim wajah yang diberi nama MC1, bukan benar-benar darah yang masih merah, segar, dan mengerikan yang akan dioleskan pada wajah. Krim MC1 inilah yang nantinya dipakai secara rutin oleh penggunanya yang ingin mengatasi masalah penuaan dini, khususnya keriput yang sangat mengganggu penampilan.

Krim MC1 diyakini memiliki kandungan yang memiliki faktor pertumbuhan, apalagi kalau bukan protein dari darah yang memang sudah secara alami ada pada sel-sel tubuh kita. Faktor pertumbuhan inilah yang diyakini akan mampu merangsang perkembangan kolagen yang berperan besar dalam menjaga kesehatan kulit. Dr. Sturm sendiri yakin jika wanita yang rutin memakai produk krim ini akan mendapatkan manfaat dimana masalah-masalah kulit layaknya keriput bisa segera hilang dan wajahnya secara alami akan terlihat jauh lebih cantik, segar, dan sehat.

Meskipun terlihat mengerikan karena mengandung protein dari darah, banyak editor kecantikan yang merekomendasikan krim kecantikan dari “ibu facial vampire” ini. Bahkan, diketahui beberapa selebritis dunia layaknya Rosie Huntington-Whiteley, penyanyi senior Cher, atau bahkan aktor laga yang macho dari Inggris Jason Statham disebut-sebut menggunakan krim MC1 ini. Apakah anda tertarik untuk mencobanya?