Tren Kecantikan Unik Faux Freckles Ini Membuat Wajah Dipenuhi Bintik-Bintik yang Cantik

DokterSehat.Com – Belakangan ini tren kecantikan faux freckles make-up sedang digemari oleh cukup banyak orang. Tak hanya orang-orang biasa, kalangan selebriti juga mulai mengadopsi tren kecantikan yang unik ini. Tren ini sendiri diawali oleh banyaknya anggapan bahwa wanita Kaukasian yang memiliki bintik-bintik pada wajah atau freckles yang alami, justru terlihat imut-imut dan jauh lebih menawan. Mengingat tidak semua orang memiliki bintik-bintik alami pada wajah, maka kita pun bisa menambahkan bintik-bintik sendiri dengan peralatan make-up.

doktersehat-wanita-cantik-bintik-freckles

Sebagian orang menganggap aneh dengan tren kecantikan ini mengingat pada jaman dahulu, bintik-bintik pada wajah justru dianggap sebagai hal yang membuat tidak percaya diri karena membuat wajah wanita tidak terlihat mulus. Namun, seiring dengan waktu, banyak orang yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang cantik. Menurut beberapa pakar kecantikan, adanya freckles ini justru bisa membuat kulit kita terlihat lebih alami, lebih muda, dan juga lebih segar.

Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan bintik-bintik ini pada wajah kita? Kita ternyata hanya perlu menggunakan produk make-up yang sudah sering kita gunakan layaknya pensil alis, eyeliner, hingga eyeshadow. Dengan seksama, kita bisa menambahkan bintik-bintik palsu di sekitar bawah mata, hidung, hingga di area tulang pipi. Untuk membuat bintik-bintik ini terlihat lebih natural, cobalah untuk menggunakan dua warna yang berbeda layaknya kombinasi dari warna cokelat muda dan cokelat tua. Kita juga sebaiknya tidak sembarangan saat membuat bintik-bintik ini. Ada baiknya buatlah bulatan freckles dengan ukuran yang cenderung berbeda dan tidak terlalu rapat sehingga tidak akan membuatnya terlihat terlalu penuh dan terlihat lebih alami. Setelah itu, barulah kita menyemprotkan setting spray agar bintik palsu ini bisa bertahan lama.

Baca Juga:  Masker Alami Ini Bisa Membuat Wajah Semakin Halus

Melihat trend kecantikan baru yang unik ini, apakah anda juga tertarik untuk menggunakannya?