Tragis, Baru Saja 18 Jam Menikah, Wanita Ini Meninggal Karena Kanker Payudara

DokterSehat.Com– Sebuah kasus mengenaskan menimpa pengantin baru bernama Heather Lindsay dari Connecticut, Amerika Serikat. Wanita berusia 31 tahun ini baru saja mengucap janji pernikahan dengan pasangannya, David Mosher. Namun, baru saja 18 jam menikah, Heather meregang nyawa akibat kanker payudara.



Foto: Inside Edition

Heather ternyata memang sudah 1 tahun lebih mengidap kanker payudara. Pertama kali dirinya didiagnosis terkena penyakit mematikan ini adalah tahun 2016. Saat itu, Ia sudah menjalin hubungan dengan David selama 1 tahun.

Meskipun sudah melakukan berbagai cara untuk menyembuhkan penyakit ini baik itu berupa dengan kemoterapi atau bahkan pengobatan alternatif, ternyata kanker payudara yang diidap oleh Heather sangat agresif dan sudah menyebar hingga kelenjar getah bening. Tahu bahwa ada kemungkinan pasangannya akan meninggal kapan saja, David tetap melamar Heather dan berencana menikahinya pada 30 Desember 2017.

Pada pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pada September 2017 silam, dokter bahkan menyebutkan bahwa kanker ini sudah mencapai otak dan paru-paru Heather. Saat itulah keduanya menyadari jika usia Heather tidak lama lagi. Pernikahan pun dimajukan seminggu, tepatnya pada tanggal 22 Desember agar Heather sempat mampu merasakan kebahagiaan menikah dengan orang yang dicintainya.

Di hari pernikahannya, Heather mengenakan gaun yang sangat indah meskipun hanya bisa berbaring di atas ranjang rumah sakit. Di dalam kapel yang memang disediakan di rumah sakit tersebut, Ia pun mengucapkan janji setia dengan David. Sayangnya, 18 jam kemudian, Heather menghembuskan nafasnya yang terakhir. Tepat pada 30 Desember 2017, hari dimana mereka awalnya merencanakan hari pernikahan, Ia pun dimakamkan diiringi dengan isak tangis suaminya.