Ingin Goda Pria di Ranjang? Kenali 5 Zona Erotisnya

doktersehat cara rangsang pria

DokterSehat.Com – Di atas ranjang pria memang cenderung lebih aktif dan melakukan apa saja saat seks. Pria suka sekali menggoda pasangannya dan membuatnya merasakan nikmat. Namun, ada kalanya pria juga ingin menjadi pihak yang pasif sementara pasangannya menjadi pihak yang lebih aktif dan banyak sekali mengambil inisiatif dalam hal foreplay hingga ke sesi utama dari seks.

Nah, kalau Anda ingin mencoba menjadi seseorang yang aktif dan mengambil alih kendali dari ranjang, lakukan latihan dari sekarang. Untuk bisa memuaskan pria, Anda harus tahu di mana saja titik rangsang yang disukai oleh pria sehingga mereka bisa menikmati apa yang Anda berikan dengan maksimal.

Berikut lima titik rangsangan pria yang harus wanita ketahui:

  1. Puting payudara

Selama ini kita hanya menganggap kalau payudara wanita adalah titik rangsangan yang memberikan efek besar pada tubuh. Begitu area ini dirangsang pria bisa dengan mudah membuat pasangannya terangsang dan siap secara seksual untuk penetrasi. Ujung dari puting payudara mengandung banyak saraf yang bisa membuat rangsangan mudah diterima.

Rangsangan pada payudara ternyata berlaku juga untuk pria. Area ini juga bisa memberikan efek nikmat yang besar. Wanita bisa membelai lembut area puting payudara pria dan sesekali memberi kejutan dengan memainkan lidah di sana. Oh ya, beberapa pria tidak suka dirangsang payudaranya, jadi coba dulu dan lihat reaksinya.

  1. Skrotum

Semua orang juga tahu kalau area penis pria adalah titik rangsang yang paling utama. Kalau hanya penis, rangsangan yang didapatkan tidak maksimal. Jadi, perlu ada improvisasi agar pria merasakan hal-hal baru yang membuat mereka semakin terangsang dengan apa yang dilakukan oleh pasangan.

Sembari memberikan rangsangan pada penis khususnya bagian batang, ada baiknya wanita juga memberikan rangsangan pada skrotum atau kantung zakar. Rangsangan bisa dilakukan dengan memberikan pijatan lembut atau memberikan seks oral di sana agar pria merasakan sensasi kejutan yang besar.

  1. Area ketiak

Area ketiak dari pria juga merupakan titik rangsang yang cukup potensial. Wanita bisa membelai area itu atau malah menciuminya. Beberapa pria kadang tidak tahan karena merasa geli. Namun, mereka juga merasakan nikmat di saat yang bersamaan sehingga. Meski area ini hanya bisa dirangsang sesekali, tapi cukup untuk memberikan manuver-manuver atau serangan.

Oh ya, karena tidak semua pria memiliki ketiak yang aromanya segar, ada baiknya untuk sama-sama mandi dengan bersih. Kalau sudah sama-sama mandi tubuh akan jadi wangi sehingga mau memberikan rangsangan di mana saja tidak khawatir.

  1. Paha dalam

Paha dalam dari pria sama halnya dengan paha dalam wanita yang sangat sensitif. Membelai paha dalam dari pria akan memberikan sensasi seperti tersetrum yang membuat mereka mudah sekali mengalami ereksi. Pria juga sering tidak tahan dan mudah menyerah di tangan pasangannya.

Sekali beri kejutan pria dengan memegang area paha dalam pria sambil sesekali menyentuh penisnya. Lakukan ini berkali-kali saat melakukan foreplay agar pria bisa menikmati setiap sentuhan yang diberikan.

  1. Perineum

Perineum adalah area yang terletak di antara skrotum dan anus. Area ini berada di dalam dan jarang sekali di sentuh oleh wanita. Meski demikian, perineum mengandung banyak sekali saraf yang menyalurkan rangsang dan terhubung ke penis.

Lakukan rangsangan dengan membelainya dengan lembut. Kalau wanita tidak masalah area itu bisa dimainkan dengan lidah sembari memberikan seks oral pada penis.

Semoga ulasan di atas bisa memberikan tambahan informasi cara merangsang pria.