Tips Supaya Wanita Merasa Lebih Seksi

DokterSehat.Com – Kaum perempuan berbanggalah dengan tubuh Anda sendiri. Anda bisa merasa lebih seksi dengan beberapa langkah. Keluarlah dari zona nyaman Anda dalam rangka membuat Anda merasa lebih menarik dan seksi dengan tubuh Anda sendiri. Yang Anda perlukan adalah menghabiskan waktu dengan bertelanjang, selain mandi dan berhubungan intim.



Berikut tipsnya :

• foto bugil
Kamera tak pernah berbohong sehingga foto menjadi cara hebat untuk membantu mengembangkan apresiasi dari tubuh telanjang Anda. Maksud dari ini semua adalah Anda jadi tak merasa malu dengan tubuh Anda tapi memberikan rasa bangga.Anda tak hanya menjadi lebih nyaman dengan melihat tubuh Anda, tapi juga menyadari betapa beragamnya bentuk manusia.

• Kenakan lingerie seksi
Pedagang lingeri bisa memberikan pandangan objektif dari tubuh Anda. Perhatikan apa yang ia katakan. Pergilah ke butik dan Anda bisa meminta bantuan pramuniaga untuk menilai Anda. Anda jangan malu-malu, katakan kepada penjual apa yang Anda cari.

Biarkan dia melihat Anda, jangan hanya mencobanya dan Anda langsung membelinya. Bahkan apabila Anda yakin lingeri itu tak cocok dengan Anda.

• Pijat
Ini merupakan cara yang efektif untuk menjadi lebih dekat berkenalan dengan tubuh Anda, sehingga Anda bisa lebih menyukai dan menghargainya. Apabila Anda belum pernah melakukan pijat profesional (terutama jika alasan untuk itu karena Anda merasa tidak nyaman orang asing melihat dan menyentuh tubuh Anda), lakukan dengan bertelanjang. Ini bisa menjadi salah satu cara yang menyenangkan.

Percayalah , terapis pijat akan fokus hanya pada apa yang terjadi di bawah kulit Anda. Otot-otot dan setiap daerah tegang yang mungkin perlu perhatian ekstra, kata MK Brfennan dari American Massage Therapy Association.

Ketika Anda bertemu dengan terapis katakan kepadanya apa yang membuat Anda canggung, khususnya ketika membuka baju. Ia akan menjelaskan bahwa Anda akan mengenakan selembar kain. Payudara Anda dan bagian organ intim tak akan pernah diekspose.

Rasakan pijatan terapis. Sadarilah ketika ia berhenti memijat pada area spesifik. Ini berarti dia merasa ada ketegangan otot di sana yang merupakan petunjuk tubuh Anda mengalami stres. Mintalah dia untuk menjelaskan apa yang ia lakukan.

• Tidur telanjang
Lebih dari setengah wanita yang ikut survei mengatakan mereka tak pernah tidur telanjang. Tapi, untuk tujuan menghabiskan waktu secara alami, tinggalkan piyama Anda di laci untuk pengalaman yang berbeda.

Anda berada di rumah Anda sendiri dan tak akan ada yang melihat Anda, kecuali pasangan. Tapi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari telanjang selama 8 jam, jangan langsung naik ke tempat tidur. Luangkan waktu untuk mengalami sensasi dengan mengenakan gaun sebelum Anda tidur.

Apabila kondisi di kamar tidur hangat, berbaring terlentang di atas selimut dan tutup mata Anda, kendurkan otot Anda dimulai dari jari kaki bergerak naik ke tubuh Anda ke bahu, leher, bahkan otot wajah. Apabila kebetulan ada angin di kamar Anda dari jendela yang terbuka atau dari kipas, dengarkan suara udara ketika mengenai kulit Anda yang tak mengenakan apa-apa.

Baca Juga:  Konsumsi Ginseng Berlebihan Sangat Berbahaya

Fokus pada kulit Anda dan usahakan merasa nyaman. Cobalah berbaring di posisi yang berbeda untuk memvariasikan sensasi yang Anda alami.

Ketika Anda bangun di pagi hari, jangan segera bangun. Habiskan sedikit waktu dengan rentangkan kepala Anda di atas kepala. Raih jari kaki ke arah kaki ranjang.

• Makan telanjang
Selain seks, makan menjaid hal yang paling sensual yang kita lakukan. Sebuah makan malam romantis sering menjadi pendahuluan bercinta. Namun, kita hampir selalu melakukannya dengan berpakaian. Tapi lakukan perbincangan agar Anda merasa nyaman saat telanjang.

Buatlah makanan yang cantik, sederhana, tapi Anda senang apabila melihatnya. Makanan sushi bisa jadi pilihan ideal untuk nude. Sangat berwarna-warni tapi membuat kenyang.

Usahakan pencahayaan redup, sehingga Anda merasa kurang sadar diri. Candlelight atau cahaya api unggun akan memancarkan bayangan kulit Anda. Luangkan waktu Anda, makan dalam gerakan lambat, kata Terapis Seks di Pasadena, California, Lori Buckley, PhD.

Lihat makanannya, cium aromanya dan rasakan di mulut Anda. Buat setiap gigitan menjadi pengalaman sensual, katanya.

• Mandi
Cukup mandi bath tub bisa membantu Anda memperlambat waktu Anda mandi dan memberikan kesempatan yang sempurna untuk lebih mengenali tubuh Anda. Jadwalkan waktu mandi Anda ketika Anda benar-benar memiliki waktu untuk mencurahkannya. Jangan curang dan cobalah sebelum Anda bekerja. Pastikan Anda tak terganggu, tinggalkan ponsel di kamar lain dan kunci pintu sendirian.

Buatlah diri Anda merasa hebat. Gunakan minyak mandi yang wangi, tuangkan segelas minuman. Apabila itu malam hari, nyalakan lilin sebagai gantinya. Anda juga bisa melakukannya di siang hari. Yang terpenting, atur kondisi sehingga Anda merasa dimanjakan.

Jika tujuannya adalah merasa nyaman dengan telanjang, semakin banyak bala bantuan yang Anda bisa ditempatkan di sekitar diri Anda , semakin baik, kata Barbara Keesling, PhD , seorang terapis seks dan penulis How To Make Love All Night.

Bersantailah dan perhatikan bagaimana air terasa di tubuh Anda. Ciptakan gelombang leumbut dan perhatikan bagaimana rasanya air bergerak di atas kulit Anda.

Gunakan kain lembut untuk mengeringkannya. Ini bukan waktunya menggosok diri Anda dengan konyol. Mulailah dengan kaki Anda dan setuh setiap bagian tubuh dari telapak kaki ke atas. Gerakkan dengan lambat dan hargai seberapa baik kain terasa di kulit Anda dan bagaimana menyenangkan menjadi fokus untuk diri sendiri.