Tips Seksualitas Suami Istri

DokterSehat.Com – Suami istri selalu berusaha memuaskan pasangannya dalam hubungan intim suami istri, berbagai trik bisa ditempuh untuk senantiasa memanaskan dan memuaskan kehidupan hubungan suami istri.

6

Banyak faktor yang menyebabkan seksualitas suami istri tidak sesuai dengan yang diharapkan seperti kurang rangsangan, kurang pelumas pada daerah intim, vaginismus, selaput dara yang abnormal, dan lainnya.

Seksualitas suami istri terganggu juga dikarenakan kesibukan masing-masing pasangan sehingga tidak ada waktu untuk berduaan atau bahkan rasa lelah yang juga mengganggu.

Begitu juga masalah rumah tangga yang tak kunjung selesai juga sangat berpengaruh terhadap seksualitas suami istri.

Seorang psychotherapist dan managing editor yang bernama Rachel Blakeman menyatakan bahwa memberikan kesempatan utama untuk perkawinan sangatlah penting dengan cara berusaha mencari tenaga dan waktu untuk saling mencintai.

Di bawah ini akan di jelaskan tentang cara meningkatkan seksualitas suami istri antara lain :

  • Gunakan lingerie atau pakaian yang membuat anda dan pasangan saling tertarik satu sama lain.
  • Rencanakan jadwal atau hari untuk anda dan pasangan bisa berduaan atau pergi berdua.
  • Menumbuhkan kembali hubungan dengan cara memandang mata pasangan saat sedang bicara berdua, pegang tangannya dan dengarkan secara seksama ketika pasangan anda berbicara.
  • Mencoba melakukan pedekate atau pendekatan terlebih dahulu dan jangan menyerah. Tetapi jika tidak berhasil maka anda dapat mencobanya keesokan hari.
  • Cara meningkatkan seksualitas suami istri yang terakhir yaitu dengan memunculkan kembali romantisme seperti ketika anda dan pasangan pacaran dulu misalkan dinner, saling memijat, dan lainnya.