Tips Sehat dan Awet Muda Ala Rita Widyasari

DokterSehat.Com– Berita mengejutkan datang dari Rita Widyasari. Bupati yang berasal dari Kutai Kertanegara ini tiba-tiba saja ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Rita yang belum genap berusia 44 tahun ini dikenal sebagai sosok berprestasi dan mampu memajukan kabupaten di provinsi Kalimantan Timur tersebut. Tak hanya itu, Rita juga dikenal sebagai sosok yang selalu terlihat cantik dan awet muda.



Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada tahun 2015, Rita menyebutkan bahwa dibalik aktifitasnya yang padat sebagai bupati, Ia selalu berusaha untuk menjaga kesehatannya dengan baik. Tak hanya menjaga pola makan yang sehat dengan kadar gizi yang seimbang, Rita juga mengaku rutin mengkonsumsi air mineral dan vitamin C agar staminanya tetap bugar dan fit. Tak hanya itu, Ia juga tidak pernah lupa minum susu karena bisa membuat tubuhnya lebih berenergi.

Untuk olahraga, Rita memilih untuk rutin melakukan latihan beban dan berlari di atas treadmill. Dengan rutin berolahraga, berat badannya pun tetap terjaga tetap ideal.

Dikenal dengan kecantikannya yang awet muda, Rita mengaku jika Ia selalu rutin membersihkan wajahnya di malam hari dan menggunakan produk-produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulitnya. Tak lupa, Ia juga berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan perawatan kulit yang tepat.

Rita juga rutin menjaga waktu tidurnya dengan baik demi menjaga kesehatan tubuhnya sekaligus menjaga kulitnya tetap sehat dan segar.