Tips Sehat Dan Aman Untuk Memaksimalkan Ereksi

DokterSehat.Com – Mampu mencapai ereksi yang kuat dan tahan lama merupakan keinginan setiap laki-laki saat bercinta. Tak perlu melakukan hal yang sulit dan mahal, ada beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan kaum laki-laki untuk mendapatkan ereksi yang kuat dan lebih tahan lama.

478908450_bbdd3a2ef6_o

cara sehat yang aman untuk memaksimalkan kemampuan ereksi Anda :

• Tingkatkan kesehatan tubuh anda
Hal pertama yang sebenarnya paling sederhana untuk membuat kemampuan ereksi Anda maksimal adalah dengan meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Pasalnya, saat tubuh Anda sehat suplai darah pada seluruh tubuh Anda akan berjalan lancar termasuk memaksimalkan peredaran darah pada organ intim Anda. Hal inilah yang sebenarnya menjadi hal utama untuk memaksimalkan kemampuan ereksi Anda. Jadi, mulai sekarang rutin berolahraga, memenuhi asupan cairan tubuh dan memperhatikan jenis asupan makanan yang Anda konsumsi. Saat tubuh Anda sehat, Anda tentu tidak akan mengalami masalah obesitas yang mana menjadi salah satu penyebab disfungsi ereksi.

• Hentikan kebiasaan buruk anda
Mencari jalur yang lebih cepat memang menjadi sisi alami dari manusia, hal inilah yang membuat banyak orang yang memilih untuk mengkonsumsi obat-obatan apapun itu. Termasuk pula dengan ketidakmauannya untuk menghentikan semua kebiasaan buruk yang sudah sering disebut dapat menimbulkan masalah yang serius pada tubuhnya. Nah, cara yang kedua adalah menghentikan semua kebiasaan buruk Anda, seperti mengkonsumsi minuman beralkohol, narkoba dan merokok. Karena sudah banyak terbukti jika semua kebiasaan buruk tersebut dapat menghambat peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk daerah penis.

• Tidur dengan cukup
Kurang tidur menjadi salah satu faktor penyebab disfungsi ereksi. Nah, jika Anda ingin kemampuan ereksi Anda menjadi lebih maksimal pastikan Anda setiap harinya mendapat waktu tidur yang cukup atau sekurang-kurangnya 6-7 jam setiap hari. Para pakar seks menyebut jika kurang tidur dapat menghambat aliran hormon yang berpengaruh pada kemampuan bercinta Anda.

Baca Juga:  Amenorea - Gangguan Haid

Sebagai tambahan, menurut salah satu pakar seks setiap pria disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan berat sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan. Pasalnya, makan berat sebelum bercinta akan menghambat aliran darah pada daerah intim Anda. Hal tersebut terjadi karena tubuh Anda lebih banyak membutuhkan aliran darah pada bagian perut untuk proses penyerapan makanan sehingga aliran darah pada penis jadi lebih berkurang. Jangan makan berat sebelum bercinta atau setidaknya beberapa jam sebelum bertarung dengan pasangan.

BACA JUGA : Tampon , apa itu tampon?