Tips Membuat Pria Cepat Orgasme

DokterSehat.com – Bagi pria orgasme merupakan puncak kenikmatan seksual yang ditandai dengan keluarnya cairan ejakulat dari penis. Tapi, tidak semua pria bisa mendapatkan orgasme dengan cepat. Beberapa pria membutuhkan waktu berjam-jam bahkan sampai membuat tubuh lemas dan gairah seks menurun.



Bila kondisi ini terjadi pada suami Anda sebaiknya lakukan sesuatu untuk membantunya mencapai orgasme. Bagaimana caranya?

Ganti Gaya Bercinta

Gaya yang monoton juga bisa menyebabkan pria sulit mencapai orgasme sehingga pasangan tidak merasakan sensasi baru untuk mendapat orgasme yang memuaskan.

Dalam hubungan seks, tak hanya pria saja yang aktif, wanita pun harus kreatif memilih gaya. Cobalah gaya yang bisa membuat Anda dan pasangan mencapai orgasme hebat. Puncak kenikmatan akan makin hebat bila Anda selalu berganti gaya tiap kali berhubungan seks.

Lakukan Sesuatu yang ‘Nakal’

Tak ada salahnya menciptakan kejutan nakal saat bercinta. Jika bingung ingin memberikan kejutan apa, Anda bisa mencari di majalah atau internet tentang tips seks yang nakal. Sebagai contoh Anda bisa menggigit lembut kupingnya atau menepuk bokongnya saat ia sedang mencuci tangan. Seks nakal juga bisa dimulai dengan ‘dirty talk’ atau hampiri pasangan saat ia sedang di kamar mandi lalu ajak dia bercinta dengan spontan. Langkah ini bisa membantu pasangan meraih orgasme yang hebat.

Sentuh dengan Lembut

Sentuhan lembut di area sensitif disertai bisikan mesra dapat mengantarkan pasangan menuju orgasme hebat. Selain itu, pria juga suka dengan desahan wanita sembari memberikan kecupan di bagian tubuhnya. Belaian lembut pada Mr.P juga menjadi cara yang ampuh untuk merangsang pasangan Anda.

Fantasi Seksual Itu Penting

Sesekali Anda juga perlu mewujudkan fantasi seksual pasangan. Tanyakan kepadanya, apa yang dia inginkan saat bercinta dengan Anda. Misalnya saja ia ingin bercinta saat Anda mengenakan kemejanya, mengenakan lingerie yang seksi, atau pakaian lain yang menurutnya seksi. Fantasi seksual seperti ini perlu diwujudkan agar Anda tetap terlihat menarik dan menggoda baginya.

Baca Juga:  Kelainan Anoreksia Seksual