Tips Melakukan Seks Oral yang Memuaskan

DokterSehat.Com– Seks oral termasuk dalam salah satu aktifitas berhubungan intim yang sebenarnya tidak harus dilakukan. Namun, cukup banyak pasangan yang melakukannya sebagai bagian dari foreplay karena bisa memberikan sensasi kenikmatan yang luar biasa meskipun pakar kesehatan mengingatkan adanya resiko kesehatan. Agar membuatnya menjadi lebih memuaskan, pakar kesehatan menyarankan setiap orang yang ingin melakukan seks oral untuk memperhatikan berbagai hal berikut ini.

doktersehat-pasangan-seks

Pakar kesehatan seksual Nawala Moushumi menyebutkan bahwa kunci untuk membuat seks oral memuaskan adalah rasa nyaman. Jika kita berhasil membuat pasangan kita merasa nyaman saat melayani kita dengan cara melakukan seks oral, maka Ia pun akan dengan senang hati untuk melakukannya di lain waktu. Bagi kaum pria misalnya, ada baiknya menikmati pasangannya yang sedang melakukan seks oral dan tidak memaksakannya untuk memasukkan penis lebih dalam ke dalam mulut karena bisa membuatnya tidak nyaman. Dalam beberapa kasus, mendorong kepala wanita saat melakukan seks oral justru bisa membuat mereka tersedak atau mengalami cedera.

Biarkan wanita mengendalikan seks oral ini sesuai dengan keinginannya. Bagi pria, nikmatilah saat melakukannya dengan memberikan ekspresi kenikmatan. Dengan melakukannya, wanita merasa puas dengan pelayanannya dan akan senang hati untuk melakukannya kembali di lain waktu. Hanya saja, pastikan pula untuk memberikan pelayanan yang sama bagi wanita. Banyak kaum hawa yang mengaku jika saat mendapatkan pelayanan seks oral dari suaminya, mereka mengalami sensasi kepuasan yang luar biasa.

Sebelum melakukan seks oral, Nawala menyarankan kedua belah pasangan untuk membersihkan badan, khususnya area organ vital agar tidak berbau tidak sedap. Selain itu, pastikan bahwa bulu kemaluan sudah dirapikan agar pasangan tidak sengaja menelannya. Pastikan pula untuk melakukannya di posisi yang nyaman. Selain itu, ada baiknya pria tidak melakukan ejakulasi pada wajah pasangannya atau bahkan meminta wanita menelan spermanya karena ada sebagian wanita yang menganggapnya sebagai hal yang menjijikkan.