Tips dan Trik Alami Menjadi Wanita Seksi

DokterSehat.Com – Sebagian besar pria menginginkan wanita yang seksi di matanya, memang wanita seksi bisa menakhlukkan hati pria hanya dengan pandangan mata dan jentikan jari. Sayangnya wanita seksi selalu digambarkan dengan pakaian serba minim, bentuk tubuh yang seperti gitar spanyol, make up tebal, serta bokong dan dada yang menonjol. Padahal, wanita bisa tampil seksi di depan pria tanpa hal-hal tersebut.



Untuk mendapatkan predikat wanita seksi, Anda tidak perlu repot-repot mondar-mandir ke salon. Semua perawatan itu tentu menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Oleh sebab itu, wanita harus bisa mengenali hal-hal yang ada pada dirinya dan menimbulkan kesan seksi di mata pria.

Beberapa cara ampuh untuk memikat pandangan mata pria, di antaranya senyuman, cara bicara yang lembut, atau sekadar memandang. Ketiga hal ini dapat dipastikan mampu membuat hati pria berdebar kencang. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan dana ekstra untuk berbelanja gaun mewah, baju seksi, dan sepatu branded. Anda tetap seorang wanita seksi

Pernah mendengar istilah inner beauty? Sebutan untuk kecantikan yang konon terpancar dari dalam? Pasti pernah. Lalu, kenapa kita tidak mengandalkan itu semua? Karena semua wanita pasti memiliki inner beauty. Wanita seksi tidak harus terlihat dari fisik, tapi jiwa dan aura positif yang terpancar dari dalam.

Manusia pasti bertumbuh. Kulit yang kencang sesuai berjalannya waktu pasti akan mengeriput. Rambut yang hitam tergerai perlahan juga akan memutih. Sebutan wanita seksi pasti tidak akan lagi disandang. Tapi berbeda halnya jika Anda mengandalkan keseksian dan kecantikan dari dalam, itu semua abadi. Takterpengaruh oleh bentuk fisik yang berubah menjadi jelek.

Tanpa harus suntik botox, operasi plastik dan perihal lainnya, wanita memang sudah terlahir cantik. Meskipun perawatan kecantikan juga tetap diperlukan sebagai bentuk syukur dari karunia yang Tuhan berikan. Tapi bukan berarti kita bisa memanipulasi, baik itu usia maupun bentuk. Wanita seksi tidak melakukan itu. Wanita seksi itu behave.

Masalah yang kemudian muncul adalah tidak sedikit wanita yang kadang bingung mendeskripsikan innerbeauty itu seperti apa. Terkadang juga bingung, bagaimana caranya menunjukkan inner beauty yang kita miliki. Berikut ini merupakan cara alami yang akan membuat wanita tampak seksi di mata pria. Cara ini juga bisa membantu inner beauty Anda keluar. Sebutan wanita seksi pasti tertuju pada Anda.

Senyuman tulus yang ditunjukkan saat bertatapan dengan pasangan akan membuat aura kecantikan Anda keluar. Raut wajah Anda akan tampak dua kali lebih cantik dibanding saat bertatapan dengan pria tanpa senyuman. Pandangan seorang wanita memiliki arti tersirat dalam beningnya bola mata.

Pandangan Anda akan menjadi media penyampai pesan yang efektif serta menantang bagi pria. Dengan memandang seseorang, menunjukkan bahwa Anda menghargai lawan bicara. Lawan bicara yang mungkin asalnya tidak terlalu percaya diri, pasti akan terbantu dengan cara Anda yang seperti ini. Dan hal itu pasti akan membuat Anda menjadi wanita seksi.

Menggunakan bahasa tubuh maksudnya adalah pengaturan gerak-gerik tubuh. Lakukan sewajarnya sebagai seorang wanita. Dimulai dengan cara berjalan yang anggun tidak dibuat-buat, duduk yang anggun, menggangguk pun dengan sopan. Atau akan lebih nyaman jika Anda menjadi diri sendiri. Idealkan gerakan badan sesuai kodrat. Dan wanita seksi itu ya Anda.

Bagi Anda yang tomboy, hal yang diperlukan hanyalah yakin. Percaya diri bahwa bagaimanapun Anda, Anda tetap lah seorang wanita seksi. Jangan paksakan menggunakan rok, atau sepatu hak tinggi. Yang terpenting adalah gestur. Gerak-gerik tubuh. Jangan salah, cara memegang ballpoint juga bisa membuat Anda terlihat seksi, lho.

Baca Juga:  Salahkah Wanita Pasrah di Ranjang?

Jika sudah berhasil menjadi gestur, hal selanjutnya yang akan membuat Anda menjadi wanita seksi adalah bertutur kata yang baik. Hal ini akan teruji ketika Anda berbicara dengan lawan jenis. Ingat sesantai apapun hubungan Anda dengan lawan bicara atau pria, sesungguhnya ia sedang menilai. Cara berbicara juga bisa memengaruhi penilaian seseorang tentang diri kiita. Karena selain gestur, cara berbicara juga gambaran dari perilaku kita yang sesungguhnya.

Menjadi diri sendiri memang merupakan aturan main yang paling pas, tapi bukankah bertutur kata dengan baik tidak ada salahnya? Karena toh itu juga merupakan satu hal yang baik. Orang-orang di sekitar juga pasti akan mulai “memasukkan” Anda ke dalam daftar wanita seksi.

Lupakan obsesi Anda untuk memiliki tubuh ceking bak ratu-ratu catwalk. Tidak ada tuntutan dan alasan apapun bagi Anda untuk mengurangi jatah makan. Jika bobot tubuh Anda masih tergolong normal, tidak perlu berdiet. Mengapa demikian? Karena pria sebenarnya tidak menyukai wanita yang kekurangan makanan. Wanita seksi itu ya wanita yang badannya berisi.

Sebuah penelitian membuktikan bahwa pria lebih menyukai wanita berbadan sedang, tidak gemuk dan tidak kurus. Seorang psikolog menyatakan bahwa pilihan pria tersebut merupakan hal alami yang dipengaruhi oleh psikologi evolusi. Manusia sejatinya memiliki insting purba untuk bertahan hidup melalui makan serta untuk bereproduksi. Oleh sebab itu, pria cenderung menyukai wanita bertubuh subur karena dianggap sehat dan seksi. Tapi alangkah baiknya jika tidak terlalu gemuk, karena kegemukan rentan dengan penyakit. Sebutan wanita seksi pasti akan menjauh kalau sudah begitu.

Hakikatnya wanita itu seksi sejak pertama kali dilahirkan. Tidak perlu make up yang berlebihan, karena selain tidak baik bagi kesehatan dompet, hal itu juga bisa menimbulkan efek samping. Kandungan yang terdapat dalam peralatan make up bisa membuat Anda menyesal di kemudian hari. Wanita diberi keistimewaan untuk bisa menstruasi setiap bulannya, dan ini merupakan salah satu hal yang dapat membuat aura wanita seksi Anda terpancar.

Ketika berada dalam masa subur atau fase keluarnya sel telur (ovulasi), Anda akan tampak sangat seksi di mata pria. Biasanya, ovulasi terjadi pada pertengahan siklus haid, yaitu sekitar 14-16 hari terhitung sejak hari pertama menstruasi. Lantas, mengapa sel telur bisa mempengaruhi penilaian pria?

Fakta ilmiah menunjukkan bahwa kadar hormon esterogen yang naik sebelum ovulasi akan membuat kulit tampak kenyal dan bersinar. Tubuh Anda pun akan mengirim sinyal bahwa inilah saat yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri atau saat tepat untuk membuat bayi.

Sadarkah Anda bahwa perut membuncit dengan bayi di dalam perut itu seksi bagi sebagian besar pria? Karena itu menggambarkan perjuangan, pengorbanan dan kasih sayang. Wanita hamil itu adalah wanita seksi, bahkan akan menjadi wanita terseksi bagi suami. Hamil adalah saat wanita menunjukkan kodrat ia yang sesungguhnya. Dan saat itulah, pria pun akan merasa menjadi pria. Saat itulah Anda akan terlihat seksi.

Cinta memang buta dan mampu mengubah segala hal jadi indah. Ketika pria telah meutuskan bahwa Anda wanita yang dicintainya, saat itu pula Anda akan menjadi wanita paling seksi di matanya. Keseksian Anda itu pun akan semakin menambah kadar cinta sang pria. Hal itu akan ditunjukkan lewat perhatian yang akan membuat sang pria pun tampak menarik di mata Anda. Dengan perlakuan yang super manis itu, Anda pasti akan merasakan menjadi wanita seksi.