Tips Cantik dengan Akupuntur Tanam Benang

DokterSehat.Com – Berbicara tentang kecantikan, tentunya setiap wanita pasti akan cukup semangat. Sebagian besar tentunya merasa seperti itu kan yah? kosmetik, mode, cara berjalan, cara tersenyum, dan beragam cara-cara biar tampil cantik sudah menjadi santapan lezat buat kaum wanita.



Menurut beberapa sumber, dikatakan bahwa beberapa metode yang lazim digunakan dalam mengatasi permasalahan estetika penampilan dan kecantikan ini sebenarnya tidak bisa dilepaskan dari metode alamiah ataupun penggunaan teknologi modern.

Salah satu cara atau metode alamiah yang dikombinasikan dengan teknologi modern yang bisa dijadikan pertimbangan adalah metode terapi akupuntur penjahitan, penanaman dan pengikatan simpul atau threading, burying and ligation of suture therapy of loci pada titik meridian tertentu menggunakan benang khusus.

Berikut beberapa kiat dan tips cantik dengan akupuntur tanam benang sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu :

  1. Pahami pantangan
    Pahami dengan baik berbagai pantangan yang tidak boleh dilakukan pada saat melakukan tanam benang untuk akupuntur ini karena dapat menimbulkan berbagai macam gangguan kesehatan yang lebih serius, menurut salah seorang praktisi akupuntur tanam benang untuk kecantikan yang membuka praktek di kawasan Surabaya, dikatakan bahwa beberapa pasien yang memiliki gangguan kesehatan berupa penyakit jantung, diabetes, hipertensi atau wanita yang sedang menstruasi atau hamil akan memiliki resiko gangguan kesehatan yang lebih serius.
  1. Titik stimulasi
    Masih menurut sumber yang sama, dikatakan bahwa penentuan titik stimulasi yang tepat, akan mempengaruhi optimalisasi terapi kecantikan akupuntur tanam benang yang dilakukan. Beberapa titik akupuntur yang diberikan rangsangan antara lain kelenjar hipofisa pengendali hormon esterogen, jantung, ginjal dan hati.
  1. Jaga pola hidup sehat
    Walaupun tindakan akupuntur mampu memberikan efek stimulasi pada titik hormon dan syaraf tertentu agar bekerja lebih optimal, namun menjaga dan mempertahankan pola hidup sehat setiap hari juga sebaiknya tetap dilakukan agar teknik akupuntur tanam benang untuk kecantikan ini berhasil secara optimal.
Baca Juga:  Seks Tidak Mempercepat Persalinan

Demikianlah beberapa kiat dan tips cantik dengan akupuntur tanam benang yang bisa dijadikan pertimbangan. Untuk mendapatkan manfaat dan hasil yang optimal, tindakan konsultasi dengan therapist yang bersangkutan sebaiknya dilakukan secara sistemik dan reguler.