Tips Berhubungan Intim Agar Bisa Mendapatkan Anak Laki-Laki

DokterSehat.Com – Bagi sebagian orang, mendapatkan anak laki-laki adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Banyak pasangan yang bahkan bisa terus berusaha untuk mendapatkan anak laki-laki setelah berhasil mendapatkan anak perempuan. Bagi anda yang juga memiliki keinginan yang sama, beberapa tips dalam berhubungan intim berikut ini diyakini akan membantu anda mendapatkan anak laki-laki seperti yang anda idam-idamkan.

doktersehat-pasangan-seks

Posisi berdiri
Banyak orang yang percaya bahwa andai berhubungan intim dengan posisi berdiri, maka kemungkinan untuk mendapatkan keturunan laki-laki menjadi semakin besar. Posisi ini akan membuat penetrasi saat berhubungan intim menjadi lebih dalam dan membuat sperma pun lebih dekat untuk mencapai sel telur dan membuat kehamilan.

Posisi doggy style
Posisi berhubungan intim ini akan membuat penetrasi bisa dilakukan dengan lebih dalam dan andai pria mendapatkan ejakulasi, maka sperma pun akan bisa lebih cepat mencapai sel telur. Pakar kesehatan menyebutkan jika sperma yang memiliki kromosom pria cenderung lebih cepat bergerak namun memiliki usia yang jauh lebih pendek sehingga dengan memperpendek jarak sperma untuk berenang, diharapkan sperma dengan kromosom pria memiliki kemampuan lebih besar untuk membuahi sel telur.

Posisi yang bisa membuat wanita mendapatkan orgasme
Pasangan harus melakukan komunikasi yang baik saat berhubungan intim sehingga wanita pun bisa mendapatkan orgasme. Dengan mendapatkan orgasme, vagina wanita akan memiliki lebih banyak alkalin yang akan membuat lingkungan rahim lebih bersahabat bagi sperma dan membuat sperma dengan kromosom laki-laki tidak akan mudah mati dan bisa mencapai sel telur.

Pastikan wanita sedang masa subur
Dengan berhubungan intim tepat di puncak masa subur, hal ini diyakini akan membuat kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan, khususnya bayi laki-laki akan menjadi lebih besar.

Baca Juga:  Sering Masturbasi Bisa Cegah kanker Prostat

Pria memperbanyak minum kopi
Dengan meminum kopi tinggi kafein setidaknya 30 menit sebelum berhubungan intim, pakar kesehatan menyebutkan jika sperma, khususnya yang membawa kromosom laki-laki, akan cenderung memiliki performa yang jauh lebih baik dalam mencapai sel telur.