Tips Berhenti Merokok

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

DokterSehat.com – Harto, seorang pecandu rokok akhirnya bertobat. Pandu, yang menjadi teman merokoknya mulai penasaran, bagaimana si Harto berhenti merokok.

Pandu: To, siapa yang bisa menghentikanmu merokok?

Harto: Oh, istriku.

Pandu: Bagaimana dia melakukannya?

Harto: Jika aku ingin merokok, dia yang menyalakan api… pada kedua ujungnya.

Print Friendly
facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Comments

  1. Mareta

    ya iyalah berhenti merokok..
    caranya aja kya’ githu..

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  2. puput

    sip banget tuh.. suami yg sayang istri pasti ga mau istrinya ngelakuin kaya gitu..

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  3. febri

    sial. 😀
    ini sih cara istri buat suami berhenti ngerokok. ahaha 😀 keren… ;D

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  4. Ardiansyah

    yaiyalah apanya yg mau di isap …??? ujung ama ujung di bakar, bukan berhenti merokok malah bisa perang rumah tangga ….wkwkwk

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  5. soboer

    ngga lucu….klu mau berhenti – berhenti aja, tergantung niat bro..

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  6. khoiruddin

    kalaw udah kecanduan rokok pasti susah untuk menghilangkan nya

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  7. niluh putu citra dewi

    Bagaimana sih caranya berhenti merokok, saya ingin menghentikan bapak saya merokok, supaya bapak saya bsa sehat dr bahaya nya asap rokok ,jlskan cara mudah menghentikan merokok , :) trim

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  8. Amin

    makannya berhenti, kedua ujungnya di nyalain hahaha… trus bagaimana ngrokoknya :)

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  9. Fachim

    harus dibuatkan aturan di kantor, gedung, kendaraan umum dan tempat-tempat umum dengan selogan “bagi perokok harap asapnya tidak dibuang lagi, tapi ditelan” :))

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

Leave a Comment