informasi kesehatan


Tips Berhenti Merokok

Tips Berhenti Merokok

            

DokterSehat.com – Harto, seorang pecandu rokok akhirnya bertobat. Pandu, yang menjadi teman merokoknya mulai penasaran, bagaimana si Harto berhenti merokok.

Pandu: To, siapa yang bisa menghentikanmu merokok?

Harto: Oh, istriku.

Pandu: Bagaimana dia melakukannya?

Harto: Jika aku ingin merokok, dia yang menyalakan api… pada kedua ujungnya.

pf button both Tips Berhenti Merokok


 
                     

 

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

18 Responses to “Tips Berhenti Merokok”

  1. Mareta says:

    ya iyalah berhenti merokok..
    caranya aja kya’ githu..

    Hot debate. What do you think? Thumb up 6 Thumb down 3

  2. tips yang bagus

    Well-loved. Like or Dislike: Thumb up 6 Thumb down 0

  3. Intan says:

    mksudnya apa sih? aku ga ngerti? hehe

    Hot debate. What do you think? Thumb up 5 Thumb down 3

  4. faza says:

    gmn klo cwex yg ngroko ,ksi tau tips nya ?

    Like or Dislike: Thumb up 2 Thumb down 0

  5. puput says:

    sip banget tuh.. suami yg sayang istri pasti ga mau istrinya ngelakuin kaya gitu..

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 2

  6. febri says:

    sial. :D
    ini sih cara istri buat suami berhenti ngerokok. ahaha :D keren… ;D

    Like or Dislike: Thumb up 3 Thumb down 1

  7. Ardiansyah says:

    yaiyalah apanya yg mau di isap …??? ujung ama ujung di bakar, bukan berhenti merokok malah bisa perang rumah tangga ….wkwkwk

    Like or Dislike: Thumb up 3 Thumb down 1

  8. Arie says:

    tidak akan ada asap kalau tidak ada api!!!!

    Like or Dislike: Thumb up 1 Thumb down 1

  9. soboer says:

    ngga lucu….klu mau berhenti – berhenti aja, tergantung niat bro..

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  10. tata puspita says:

    hahaha kocak

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  11. khoiruddin says:

    kalaw udah kecanduan rokok pasti susah untuk menghilangkan nya

    Well-loved. Like or Dislike: Thumb up 6 Thumb down 0

  12. luluk nadliroh says:

    hebat juga .mau aku coba aaah

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  13. niluh putu citra dewi says:

    Bagaimana sih caranya berhenti merokok, saya ingin menghentikan bapak saya merokok, supaya bapak saya bsa sehat dr bahaya nya asap rokok ,jlskan cara mudah menghentikan merokok , :) trim

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  14. Amin says:

    makannya berhenti, kedua ujungnya di nyalain hahaha… trus bagaimana ngrokoknya :)

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  15. Fachim says:

    harus dibuatkan aturan di kantor, gedung, kendaraan umum dan tempat-tempat umum dengan selogan “bagi perokok harap asapnya tidak dibuang lagi, tapi ditelan” :))

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  16. theo says:

    hahah boleh juga, tapi kalo buat limbat itu tidak pengaruh, karena limbat bisa lemakukannya @_@

    Toko Bunga Online

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  17. siputih says:

    makasih infonya pak :)

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0

  18. Dokter Sehat says:

    @siputih – sama2 :)

    Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0