Tips Agar Payudara Bulat Dan Besar

DokterSehat.Com – Payudara yang indah memang menjadi dambaan wanita pada umumnya, walaupun besar kecil nya payudara belum tentu menjamin kepuasan hubungan seks, tapi secara daya tarik seksual memang payudara yang besar, montok dan kencang adalah sebuah magnet hasrat yang bisa menarik perhatian pasangan saat bercinta.



Jika Anda ingin memperbesar payudara Anda tanpa operasi atau metode berbahaya lainnya, Anda tak sendirian. Banyak wanita saat ini beralih ke metode alami demi mendapatkan payudara yang lebih besar tanpa membahayakan. Latihan rutin dan berdiet bisa menjadi pilihan agar payudara Anda membesar.

Berikut yang bisa wanita lakukan agar payudaranya membesar dengan cara alami melalui diet dan latihan :

  • Tambah berat badan anda
    Payudara paling banyak terdiri dari jaringan ikat lemak. Jika Anda sangat kurus, tambahlah beberapa kilogram berat badan Anda sehingga membantu mengisi payudara Anda.

    Tapi ingat, setiap wanita berbeda ketika gemuk. Sehingga wanita yang bisa menggunakan metode ini jika memiliki kecenderungan menambahkan berat badan di dada, lawan dari paha, perut, dan bagian tubuh lainnya.

    Apabila ingin menambah berat badan, penting bagi wanita mengikuti diet sehat. Perbanyak protein tanpa lemak, lemak sehat, dan karbohidrat kompleks dan ingat tetaplah aktif.

  • Membangun otot dada dengan menekan dada
    Membangun otot di bawah payudara Anda sehingga membantu meningkatkan ukuran, kekencangan, dan gairah. Lakukan penekanan di dadaBerbaring terlentang dengan lutut di tekuk dan kaki Anda rata di lantai. Pegang satu dumbbell di masing-masing tangan dengan siku ditekuk 90 derajat. Gunakan otot-otot dada untuk mengangkat beban ke arah langit-langit dan menyentuhnya bersamaa. Lakukan tiga set sebanyak 15 pengulangan sebanyak 3-5 kali dalam seminggu.
  • Melakukan push up
    Mulailah dengan push up dan tekuk lengan Anda untuk menurunkan tubuh Anda ke lantai. Sekarang gunakan lengan dan dada ke posisi semula. Pastikan menjaga punggung tetap lurus dan pinggul ditinggikan sehingga tubuh Anda tetap dalam garis lurus. Lakukan tiga set dengan 15 repetisi dalam 3-5 kali per minggu.