Tingkatkan Gairah Wanita dengan Melepas Bajunya Perlahan

Doktersehat.com – Tidak semua wanita bergairah ketika akan diajak berhubungan seks. Namun, para pria tidak perlu khawatir dengan masalah ini. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk membangkitkan gairah pasangan.



Mulailah dengan mengecup dan lanjutkan dengan melepaskan bajunya secara perlahan. Melepaskan bajunya secara perlahan dapat lebih meningkatkan gairah pasangan Anda. Ketika gairah seksual memuncak, sebaiknya bergeraklah dengan perlahan dan tidak tergesa-gesa. Cara ini justru akan memberikan efek positif bagi sesi bercinta Anda. Ikuti triknya berikut ini, seperti dilansir Eseduce.

1. Ketika Anda menciumnya, mainkan tangan Anda dari atas ke bawah punggungnya. Setelah Anda berciuman selama beberapa menit, mainkan jari-jari Anda di bawah bajunya, lalu kembali ke lingkaran perutnya (masih dalam kondisi berciuman, namun bergantian antara bibir, leher, dan telinga).

2. Sentuh lembut punggungnya layaknya Anda sedang mencium. Perlahan, gerakkan tangan Anda di tengkuknya sambil meremas-remas bagian tersebut.

3. Angkat bajunya dan lepaskan dengan cara sehalus mungkin. Berhati-hatilah untuk tidak menarik rambutnya.

4. Ketika Anda mencium lehernya, gerakkan tangan Anda menuju bra dan lepaskan pengaitnya agar terlepas.

5. Sebelum bermain ke bagian bawah, layangkan ciuman kembali di bibir dan lehernya, lalu kembali lagi ke mulutnya hingga dia penuh gairah. Setelah itu, bergeraklah ke arah payudaranya, namun jangan memainkan putingnya. Berikan ciuman lambat di sekitar lingkaran payudara dan tinggalkan putingnya untuk sesi penutup.

6. Saat bermain-main dengan putingnya, jilatlah dengan lembut secara bergantian sambil memainkan jari Anda di titik sensitif lainnya.

Sumber: okezone.com