Tidur Tengkurap Ternyata Bisa Berdampak Buruk Bagi Payudara Wanita

DokterSehat.Com – Setiap orang tentu memiliki posisi tidur favoritnya sendiri-sendiri. Ada yang baru bisa tidur andai memeluk guling dengan posisi miring, atau bahkan ada yang tidur dengan posisi tengkurap yang membuat dada terasa lebih hangat. Cukup banyak wanita yang memilih untuk tidur dengan posisi tengkurap ini. Padahal, menurut pakar kesehatan, posisi tidur ini sangatlah tidak baik bagi payudara wanita.

doktersehat-seks-wanita-tidur

Menurut pakar kesehatan, tidur dengan posisi tengkurap ternyata bisa berdampak buruk bagi keindahan payudara wanita. Menurut laman kesehatan healthmeup.com, disebutkan bahwa posisi tidur ini akan membuat payudara lebih tertekan sehingga akan cepat mengendur. Hal ini tentu bisa berimbas buruk bagi keindahan payudara, bukan? Melihat adanya fakta ini, ada baiknya memang kaum hawa tidak lagi tidur dengan posisi ini demi menjaga keindahan payudaranya.

Tak hanya menjaga posisi tidur dengan baik, kaum hawa yang ingin menjaga keindahan dan keelastisitasan payudaranya sebaiknya juga kerap melakukan pemijatan pada payudaranya. Lakukan pemijatan ini dengan menggunakan minyak zaitun dengan teratur agar payudara bisa tetap kenyal dan lembut. Tak hanya itu, gunakan pula produk pelembab pada payudara agar kulit payudara terjaga kelembabannya.

Pakar kecantikan juga menyarankan kaum hawa untuk memberikan masker alami bagi payudara yang dibuat dari mentimun, putih telur, dan juga krim. Masker alami ini bisa digunakan sekali dalam seminggu agar membuat kulit payudara menjadi lebih lembut dan tidak mudah mengendur. Tak hanya itu, kaum hawa juga sebaiknya rutin melakukan olahraga yang bisa menjaga kekencangan payudara layaknya dengan melakukan push up, squats, atau chest press. Lakukan gerakan ini secara berulang sekitar 6-8 kali setiap kali latihan secara rutin agar bisa mendapatkan payudara yang cantik dan kencang. Dengan memiliki payudara yang indah, kencang, dan sehat, kaum hawa tentu akan menjadi lebih percaya diri.