Tes DNA Membuktikan Ario Kiswinar Ternyata Memang Putra Dari Mario Teguh!

DokterSehat.Com – Polemik antara motivator yang sangat terkenal di Indonesia, Mario Teguh, dengan seorang pria yang mengaku sebagai anaknya, yakni Ario Kiswinar, sepertinya akan mencapai babak baru. Setelah saling memberikan pernyataan melalui media massa dan bahkan menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat di dunia maya, kedua pihak ini pun akhirnya resmi melakukan tes DNA untuk membuktikannya. Setelah menunggu selama beberapa waktu, pihak Polda Metro Jaya yang memfasilitasi tes DNA ini akhirnya mengeluarkan hasil tes DNA pada hari Jumat, 25 November 2016 kemarin. Seperti apakah hasil tes DNA tersebut?

doktersehat-mario-teguh-kiswinar

Kabid Humas Pola Metro Jaya, Kombes Awi Setyono mengeluarkan hasil tes DNA yang menunjukkan bahwa Ario Kiswinar memang putra dari sang motivator Mario Teguh. Banyak kalangan yang langsung merepons hal ini dengan menganggap jika Ario Kiswinar memang putra biologis yang selama ini tidak diakui sang motivator. Bahkan, ada yang berpendapat jika tanpa adanya tes DNA, secara wajah memang ada kemiripan diantara keduanya sehingga sudah dipastikan bahwa Ario adalah anak dari Mario Teguh. Namun, Kombes Awi Setyono mengungkapkan jika pada penyidik dari Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan melakukan beberapa pemeriksaan lanjutan untuk memastikan hal ini, termasuk melakukan pemeriksaan pada beberapa saksi dan juga saksi ahli.

Sebagai informasi, pada tanggal 5 Oktober 2016 silam, Ario Kiswinar menggemparkan media nasional karena melaporkan Mario Teguh pada Polda Metro Jaya karena merasa telah difitnah dan mengalami pencemaran nama baik. Ario, yang saat itu datang dengan ibu kandungnya, Aryani Soenarto, berkata jika selama ini sang motivator tidak mengakui dirinya sebagai anak semenjak usianya masih kecil dan mengharapkan adanya kejelasan status dari hal ini.