Terkena Kondisi Langka, Wanita Ini Bisa Muntah 30 Kali Sehari

Photo Source: SWNS

DokterSehat.Com– Remaja berusia 19 tahun bernama Caitlin White mengalami kondisi perut yang langka bernama gastroparesis. Kondisi ini membuat sebagian otot perutnya lumpuh dan memicu muntah-muntah hingga 30 kali dalam sehari. Berat badannya pun turus drastis hingga kini hanya sekitar 38 kg saja.

Photo Source: SWNS

Dilansir dari Fox News, remaja dari kota Perth, Skotlandia ini hanya bisa mengonsumsi sup, agar-agar, dan tepung. Caitlin juga harus mendapatkan suntikan berisi vitamin dan mineral selama 8 jam dalam sehari di Perth Royal Infimary dalam dua tahun terakhir.

Sang nenek, Laura White, mengaku khawatir jika cucunya bisa meninggal karena kelaparan akibat kondisi kesehatan yang dideritanya. Ia pun berharap dokter di negara tetangga Inggris ini bisa mengobati cucunya.

Salah seorang dokter terbaik di Skotlandia, Dr. Catherine Calderwood mendengarkan permintaan sang nenek dan mencari cara demi menolong Caitlin. Ia juga meminta bantuan Dr. Ruth McKee, salah satu pakar kesehatan pencernaan terbaik di Skotlandia untuk ikut menangani kondisi sang gadis.

Tak hanya kesulitan untuk makan, Caitlin ternyata telah mengalami sepsis sebanyak lima kali sejak Oktober 2017 lalu. Masalah infeksi darah ini disebabkan oleh keberadaan bakteri beracun dalam perutnya. Ia juga mengkhawatirkan kemungkinan tubuhnya menjadi resisten dengan antibiotik.

“Kami senang Caitlin mau mendengarkan semua rekomendasi yang kusarankan. Kini, Ia sudah dalam penanganan Dr. Ruth McKee di Glasgow, seseorang yang benar-benar ahli di bidangnya. Aku yakin Dr. McKee akan bisa memberikan solusi bagi masalah kesehatannya sesegera mungkin,” ucap Dr. Calderwood.

Tak hanya mendapatkan penanganan dari dokter terbaik, Caitlin juga mendapatkan jaminan dari Sistem Kesehatan Nasional sehingga tidak perlu mengkhawatirkan biaya pengobatannya.

Semoga masalah kesehatannya bisa segera disembuhkan ya?

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik