Terkena Kanker Ginjal, Wanita Ini Meninggal di Hari Valentine, Hanya Dua Hari Setelah Pernikahannya

DokterSehat.Com– Wanita berusia 19 Tahun dari Texas, Amerika Serikat, bernama Lydia Dominguez, mengalami nasib yang sangat tragis. Bagaimana tidak, belum sempat menikmati mahligai pernikahan dengan suaminya, Joshua Ordonez, Lydia meninggal di Hari Valentine, 14 Februari 2018, persis dua hari setelah hari pernikahannya, karena tak kuat lagi melawan kanker ginjal yang menggerogoti tubuhnya.

Photo Source: El Paso Times

Saat menikah, kondisi Lydia memang sudah sangat parah. Tunangannya pun langsung berinisiatif untuk melamarnya dan meminta mereka untuk segera menikah. Pihak keluarga dan para staff di El Paso Children’s Hospital pun dengan segera mempersiapkan pernikahan yang sederhana demi memenuhi keinginan Lydia.

Dengan gaun putih dan membawa bunga mawar, Lydia terlihat sangat cantik meskipun terlihat jelas tubuhnya sudah sangat lemah karena penyakit yang dideritanya. Robert Warmath, pastor yang berasal dari gereja Del Sol, El Paso pun memimpin upacara pernikahan yang khidmat dan mengharukan ini pada 12 Februari 2018.

Dua hari kemudian, Audrey Garcia, salah seorang perawat yang bekerja di rumah sakit menemukan Lydia terbangun dengan kondisi lemah dan merasa kepanasan. Sempat duduk dan rambutnya dikuncir oleh ibunya, Lydia kemudian tersenyum dan memeluk suaminya. Tragis, hanya dalam hitungan menit, Lydia menghembuskan nafasnya yang terakhir saat masih dipeluk Joshua.

Lydia ternyata sudah mengidap kanker ginjal sejak berusia 15 tahun. Sempat menjalani berbagai terapi kesehatan dan dianggap sembuh, kanker ini kembali muncul pada Oktober 2017. Sayangnya, kanker ini sudah menyebar hingga organ paru-paru dan hatinya. Tahu bahwa kondisinya sudah sangat parah, Joshua pun meminang Lydia agar pasangannya bisa merasakan kebahagiaan menikah dengan orang yang dicintainya.

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik