Terapi Kanker Endometrium

Doktersehat.com – Berbagai pengobatan untuk kanker endometrium, termasuk operasi, kemoterapi, radioterapi, hingga terapi imunisasi biologi, ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan bahwa, pengobatan kanker endometrium tidak bisa hanya satu pengobatan saja atau pengobatan tertentu, tetapi harus sesuai dengan keadaan pasien, pemanfaatan yang terintegrasi dari berbagai perawatan operasi, radioterapi, kemoterapi, pengobatan minimal invasif, dalam rangka untuk mencapai efek terapi terbaik.



Pengobatan tradisional untuk kanker endometrium

1. Penanganan melalui operasi: operasi pada kanker endometrium merupakan pengobatan tahap awal, cara operasi harus dilihat dari keadaan pasien, dapat digunakan sebagai histerektomi ooforektomi, juga dapat digunakan untuk histerektomi yang luas dan diseksi kelenjar getah bening panggul.
2. Terapi radiasi: Kanker endometrium sensitivitas terhadap radiasi radioterapi sehingga hasilnya lebih baik, bagi 1-2 orang pasien yang tidak bersedia di operasi masih bisa dalam pengawasan, tidak cocok untuk pasien dengan stadium lanjut yang telah menjalani radioterapi, namun, pasien lanjut usia atau ada gangguan medis yang serius tidak dapat menjalani operasi atau pembedahan kontraindikasi, umumnya digunakan terapi radiasi dan radiasi eksternal, masih bisa mencapai efek terapi yang baik.
3. Kemoterapi: kemoterapi umumnya dilakukan pada stadium akhir yang tidak cocok operasi atau radioterapi, hingga kekambuhan setelah pengobatan, pada pasien yang telah mengalami penyebaran.
4. Pengobatan Cina: pasien kanker endometrium terlihat pada fisik, antibody menurun, mudah terkena infeksi, pasca operasi berobat dengan pengobatan cina, tidak hanya hingga kesembuhan yang seimbang, mengaktifkan anti-kanker, bisa juga diinduksi diferensiasi sel dan apoptosis, tanpa merusak jaringan normal, meningkatkan antibody pasien. Kombinasi menguntungkan dari pengobatan tradisional cina dan pengobatan barat, hasilnya lebih besar dibanding terapi tunggal saja.
Terapi imuniasi biologi pada kanker endometrium

Baca Juga:  Manfaat Sehat dari Bekerja

Terapi imunisasi biologi untuk kanker endometrium, pada pasca operasi kanker endometrium dapat menghilangkan sisa kanker dalam darah, lesi di getah bening mengecil, mencegah kekambuhan dan penyebaran kanker endometrium: selain itu, penggunaan imunisasi biologi, untuk vitro reinfusion peka sel kekebalan tubuh,memiliki selektivitas tertentu, hanya membunuh sel-sel kanker dari kanker endometrium, tidak akan merusak sel-sel normal. Jika pada saat yang sama kanker endometrium melakukan kemoterapi atau setelah kemoterapi dengan terapi imunisasi biologi, dapat digunakan untuk mengurangi respon terhadap kemoterapi, pada saat yang sama meningkatkan jumlah sel darah putih, fungsi kekebalan tubuh ditingkatkan dengan hasil yang baik, sehingga memastikan radioterapi dilakukan dengan lancar.
Para ali Modern Cancer Hospital Guangzhou menegaskan bahwa, jika disadari ada kanker endometrium dapat ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk berobat, para ahli akan memberikan rekomendasi pengobatan bagi anda.]

Dari berbagai sumber