Tenang, Ejakulasi Dini Bisa Sembuh Secara Alami

DokterSehat.Com – Ejakulasi dini adalah ketidakmampuan seorang pria bertahan lebih lama saat bercinta karena tidak bisa menahan desakan ejakulasi. Hal yang satu ini memang sangat sensitif diungkapkan seorang suami. Bagi laki-laki yang tertutup, hal ini tidak pernah diceritakan pada siapa pun. Mereka beranggapan bahwa hal itu merupakan takdir dan hanya bisa dirubah dengan kontrol dirinya sendiri. Laki-laki yang seperti ini cenderung kekurangan informasi tentang berbagai penyembuhan pada ejakulasi dini.

18

Jika Anda ingin mengetahui hubungan intim Anda normal atau tidak, artikel ini sangat penting bagi Anda. Seorang laki-laki dikatakan ejakulasi dini apabila ia orgasme jauh lebih dulu dibandingkan pasangan. Kebanyakan wanita membutuhkan waktu sekitar 10 sampai dengan 20 menit untuk mencapai orgasme. Jika Anda orgasme kurang dari batas waktu itu, maka kemungkinan besar Anda mengalami ejakulasi dini.

Ada beberapa hal yang bisa memicu terjadinya ejakulasi dini. Jika Anda termasuk penderita ejakulasi dini, maka Anda hendaknya menghindari beberapa hal ini. Yang pertama adalah gaya hidup (sering stress, beban kerjaan, sangat sibuk, sering kelelahan dll). Yang kedua adalah pola makan yang tidak sehat (banyak konsumsi makanan instan, merokok, alkohol, makanan berkadar gula tinggi dll). Yang ketiga adalah faktor psikologis. Anda cenderung tidak mampu melakukan kontrol emosi dan gairah Anda secara tepat.

Tapi tenang, jika Anda sekarang sedang mengalami ejakulasi dini maka kami memberikan solusi alami yang bisa Anda lakukan. Dijamin 100 % aman.

  • Perbanyak konsumsi sayur dan buah serta makanan bergizi lainnya
  • Rutin olah raga untuk menjaga kebugaran
  • Hindari stress dan beban kerja yang terlalu berat
  • Latihan pernafasan dan kontrol emosi
  • Latihan kegel untuk menguatkan otot disekitar Mr. P
  • Latihlah diri anda untuk menunda ejakulasi dengan berhenti sejenak ketika muncul sensasi akan keluar sehingga ejakulasi tidak terjadi dahulu
  • Menggunakan obat kuat sintetis (tidak dianjurkan) karena banyak obat kuat sintetis menimbulkan efek samping berbahaya
  • Menggunakan Obat Herbal anti ejakulasi dini (sangat dianjurkan) karena obat herbal 100 % tidak menimbulkan efek samping berbahaya
Baca Juga:  Ingin Siswanya Lebih Berprestasi, Kampus Ini Menyediakan Ruang Meditasi