Tempat Bercinta yang Sensual Selain Kamar

DokterSehat.com – Melakukan aktifitas seks tak melulu harus di kamar tidur. Anda bisa bereksperimen di berbagai tempat yang aman dari jangkauan orang lain. Hal ini dapat memberikan pengalaman bercinta yang lebih menggairahkan dari sebelumnya. Berikut ini beberapa tempat sensual yang bisa Anda coba bersama suami terkasih.



1. Di dalam perahu dayung
Saat berlibur bersama pasangan, sewalah sebuah perahu dayung kemudian dayung perahu sampai ke tempat yang agak sepi, misalnya di tengah danau. Anda bisa melakukan seks dengan gaya konvensional agar tidak terlihat orang lain.

2. Sleeping compartment di kereta api
Di Indonesia fasilitas ini mungkin belum terlalu familiar. Meski begitu, Anda patut mencobanya karena melakukan hubungan seks dalam kendaraan yang sedang bergerak akan memberikan sensasi yang berbeda.

3. Di depan lemari es
Bercinta di dapur sudah bukan hal yang aneh lagi. Film-film Hollywood pun kerap memperlihatkan adegan seks di dapur. Jika Anda ingin mencoba hal yang luar biasa, cobalah bercinta di depan lemari es. Anda bisa melakukannya bersama pasangan dalam kondisi pintu lemari es terbuka. Biarkan hawa dingin dari lemari es memberikan sensasi tersendiri. Anda juga bis memanfaatkan makanan di dalamnya sebagai alat bantu  foreplay yang menyenangkan.

4. Mountain climbing
Pernahkah Anda mendaki gunung bersama pasangan saat liburan? Jika belum, cobalah mendaki gunung berdua saja, tak usah mengajak orang lain. Saat melewati daerah yang sepi, ajak pasangan bercinta dengan posisi berdiri. Biarkan aksi “quickie” ini membuat jantung Anda dan pasangan berdebar puas.