Teh Lemon Ternyata Bermanfaat Besar bagi Kecantikan Wajah Kita

DokterSehat.Com – Teh lemon kerap kali dianggap sebagai minuman yang akan sangat nikmat untuk dikonsumsi, khususnya di malam hari setelah kita menghabiskan waktu yang sangat sibuk di dunia kerja. Teh lemon akan membuat pikiran kita menjadi lebih tenang sehingga kita pun akan terbebas dari stress sehingga bisa segera tidur dengan nyenyak. Namun, tahukah anda jika teh lemon juga akan sangat baik bagi kecantikan wajah kita? Kita bisa memakai teh lemon sebagai salah satu bahan perawatan yang efektif menjaga kesehatan dan kecantikan wajah kita.

doktersehat-wanita-cantik-muka-wajah-make-up-cuci-sunblock

Bebas Jerawat

Tahukah anda jika teh lemon ternyata bisa kita pakai sebagai bahan pencuci muka layaknya sabun? Pakar kecantikan menyebutkan jika kita rutin mencuci wajah kita dengan teh lemon, maka kita pun akan secara efektif membuat wajah kita terbebas dari jerawat. Hal ini dikarenakan teh lemon ternyata kaya akan kandungan antibakteri yang bisa membuat jerawat menghilang sekaligus mencegahnya datang kembali. Tak hanya jerawat, komedo yang kerap kali berada di sekitar hidung dan pipi dan bisa menyebabkan wajah menjadi kasar dan terlihat kotor juga bisa dienyahkan jika kita rutin membersihkan wajah dengan bahan alami ini.

Bebas Dari Kulit Berminyak

Teh lemon ternyata adalah bahan alami yang akan sangat baik dijadikan sebagai pembersih wajah alami. Rutin mencuci wajah dengan teh lemon akan membuat wajah kita lebih cantik dan lebih bersih. Tak hanya itu, beberapa masalah kulit yang membuat wajah kita menjadi lebih kusam layaknya kulit berminyak juga akan bisa diatasi dengan baik. Kita pun akan terbebas dari masalah kulit berminyak yang menjengkelkan.

Bebas Dari Bintik Hitam

Bintik hitam pada kulit wajah tentu akan sangat mengganggu penampilan wajah kita bukan? Padalah, untuk mengatasinya kita akan membutuhkan produk perawatan yang tidak berharga murah. Untungnya, kini kita bisa dengan mudah memakai teh lemon untuk menyamarkan sekaligus mengurangi bintik hitam pada kulit wajah kita.