Teh Herbal Ternyata Bisa meningkatkan Kesuburan Kaum Hawa

DokterSehat.Com – Minuman teh telah banyak diklaim sebagai salah satu minuman yang bisa menyehatkan tubuh. Kandungan antioksidannya bisa membuat tubuh menangani banyak masalah radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Tahukah anda, ada sebuah teh herbal yang juga diyakini bisa memberikan manfaat sangat baik bagi kesuburan kaum hawa. Teh herbal ini adalah teh bunga telang.

doktersehat-teh-rosemary-peppermint-daya-ingat-serai-jahe-masuk-angin-cedera-otot

Bunga telang bisa kita kenali dengan warna ungunya yang sangat indah. Bunga yang mudah ditemukan sebagai tanaman merambat di Asia Tenggara ini bisa diseduh dengan air panas dan bisa menjadi teh yang sangat enak sekaligus memberikan kebaikan bagi kaum hawa yang baru saja menikah dan ingin segera mendapatkan keturunan. Beberapa pasangan yang baru menikah memang tidak selalu bisa segera hamil karena berbagai sebab dan dengan mengkonsumsi teh herbal bunga telang, maka kita pun bisa membantu pasangan baru untuk mendapatkan keturunan.

Untuk mendapatkan rasa yang nikmat dari teh herbal bunga telang ini, kita bisa menambahkan perasan lemon atau bahkan madu sehingga rasa teh herbal tentu bisa menjadi sangat nikmat jika diminum dengan kondisi yang hangat. Beberapa orang bahkan berkata jika mengkonsumsi teh bunga telang bisa membuat pikiran menjadi jauh lebih rileks.

Teh herbal bunga telang ternyata sangat berbeda dari minuman teh kebanyakan mengingat teh ini ternyata bebas dari kandungan kafein. Padahal, kandungan kafein adalah salah satu kandungan yang mudah ditemukan di minuman teh atau kopi. Untuk membuat teh herbal bunga telang yang nikmat, kita bisa memakai kelopak bunga telang yang sudah dikeringkan dan disimpan dalam toples kedap udara. Bunga telang ini disiram dengan air hangat atau air panas dan menjadi minuman yang sangat enak untuk dikonsumsi oleh siapapun, khususnya bagi kaum hawa yang ingin segera mendapatkan anak.