Tanda Jantung Tidak sehat

DokterSehat.Com – Bagi kita kebanyakan orang hidup sehat dan juga hidup dengan jantung sehat adalah dambaan serta juga impian. Tentunya juga kita tidak ingin sakit datang menghampiri kita semuanya, walaupun sebagai manusia yang normal maka setiap manusia akan mengalami suatu fase keadaan tidak sehat atau pun kena sakit. Karena sakit juga tidak memandang kepada siapa akan datang dan juga menghinggapi seseorang.



Pengetahuan terhadap kondisi jantung apakah sehat atau sakit, sangat diperlukan dalam dalam kehidupan seseorang. Karena jantung sehat adalah kunci kesehatan semua orang. Dan sebaliknya, jantung yang sakit sangat berbahaya bagi kesehatan bahkan nyawa seseorang. Untuk itulah kita perlu untuk mensyukuri nikmat sehat yang telah Allah anugerahkan kepada kita dengan menjaga kesehatan jantung kita masing-masing.

Berikut tanda jantung tidak sehat :

  • Disfungsi ereksi merupakan tanda jantung anda dalam kondisi tidak sehat. Jadi ketika, anda mengalami gejala disfungsi ereksi, ini merupakan sebuah tanda bahwa jantung anda mengalami masalah yang berkenaan dengan penyakit jantung.
  • Tanda-tanda awal jantung anda tidak sehat yang kedua yaitu ketika anda mendengkur saat tertidur. Jadi ketika anda mendengkur saat tidur dimalam hari, ini merupakan tanda-tanda jantung anda dalam kondisi tidak sehat.
  • Tanda-tanda berikutnya yaitu jika anda mengalami sakit pada gusi, gusi bengkak maupun gusi yang berdarah. Jadi gejal-gejala tersebut merupakan tanda -tanda bahwa jantung anda sudah tidak dalam kondisi sehat.
  • Tanda-tanda yang keempat yaitu jika jika kaki, pergelangan kaki, pergelangan tangan, atau jari-jari anda terasa membengkak. Ini merupakan tanda-tanda bahwa jantung anda dalam kondisi tidak sehat.
  • Tanda-tanda yang kelima yaitu denyut jantung anda yang tidak teratur. Jadi jika denyut jantung anda tidak teratur ini merupakan sebuah indikasi bahwa jantung anda dalam kondisi tidak sehat.
  • Gejala awal jantung anda dalam kondisi tidak sehat berikutnya yaitu ada nyeri pada dada dan bahu anda. Jadi ketika anda merasakan nyeri pada pada dada dan bahu anda, ini merupakan indikasi kuat bahwa jantung anda dalam kondisi tidak sehat.
  • Tanda-tanda awal jantung anda dalam kondisi tidak sehat yaitu jika anda mengalami sesak nafas. Jadi gejala sesak nafas merupakan sebuah sinyal bahwa jantung anda dalam kondisi tidak sehat.