Tanaman Ini Dipercaya Dapat Menambah Ukuran Payudara

DokterSehat.Com – Tidak sedikit wanita mengeluh dengan ukuran payudara yang mini. Meski secara omongan seorang perempuan tak terlalu mempermasalahkan ukuran payudara, namun di lubuk hati terdalam terbersit keinginan memiliki payudara ukuran besar. Bagaimana pun payudara memiliki peran besar untuk menarik perhatian lawan jenis.



Cukup banyak perawatan yang mengklaim dapat membantu seorang perempuan meningkatkan ukuran payudara. Tentu langkah apa pun yang ditempuh untuk mewujudkan keinginan itu ada risiko kesehatan yang selalu menghantui.

Karena cukup banyak tumbuhan dan tanaman yang dapat membuat ukuran payudara bertambah, maka perempuan dianjurkan untuk menghindari jalan operasi dan beralih menggunakan tanaman saja. Dengan catatan, harus sabar menunggu.

Berikut jenis tanaman yang disebut dapat membuat ukuran payudara besar :

  • Burdock
    Tanaman ini biasa digunakan sebagai bumbu dapur yang dapat meningkatkan ukuran payudara.
  • Red clover
    Tanaman ini memiliki sifat estrogenik yang dapat meningkatkan ukuran payudara.
  • Adas
    Biji adas sangat umum digunakan untuk penambah rasa. Tanaman ini mengandung flavanoids yang memiliki sifat-sifat seperti hormon wnaita. Mengonsumsi ada membantu mendapat dorongan dalam pengembangan payudara.
  • Wild yam
    Sejenis ubi liar ini merupakan sumber tanaman yang kaya akan kandungan diosgenin. Bila dikonsumsi secara teratur membantu menjaga keseimbangan hormon tubuh. Tanaman ini juga merangsang produksi lemak di payudara.
  • Fenugreek
    Fenugreek adalah tanaman herbal yang paling banyak digunakan untuk meningkatkan ukuran payudara. Kandungan phytoestrogen yang akan meniru estrogen dalam tubuh memainkan peran penting untuk pertumbuhan payudara perempuan.