Tak Tahan Memiliki Nafsu Seksual Terlalu Tinggi, Pria Ini Meminta Dokter Memotong Testisnya

DokterSehat.Com – Sebuah kasus yang luar biasa terjadi di Hunan, China. Seorang pria mengaku jika dirinya memiliki gairah seksual yang terlalu tinggi dan tidak bisa ditahan lagi. Sang pria pun putus asa dengan kondisi ini sehingga akhirnya meminta dokter untuk memotong testisnya. Apakah permintaannya ini dikabulkan?

doktersehat-pria-khitan-penis-sehat-bakteri-bersih-kecil-gemuk-manfaat-sunat

Dokter Wang Xiang yang menangani kasus pria ini secara tegas menolak permintaannya meskipun sudah dipaksa sedemikian rupa. Sang dokter kukuh menganggap jika operasi pengangkatan testis atau yang dalam dunia medis disebut sebagai prosedur orkidektomi hanya bisa dilakukan pada pasien kanker prostat, bukan karena permintaan yang tidak masuk akal seperti yang diinginkan oleh pria ini.

Yang luar biasa adalah, meski sudah berkali-kali ditolak oleh dokter, pria yang kini berusia 40 tahunan ini tetap memaksa dr. Wang untuk melakukan operasi ini. Alhasil, sang dokter pun terpaksa menelepon polisi demi mengamankan pria tersebut.

Menurut kepolisian setempat, pria ini sebenarnya sudah pernah mengikuti kursus online dr. Wu yang membahas infertilitas. Gara-gara kursus online ini, pria yang sudah putus asa dengan tingginya gairah seksualnya namun tidak memiliki pasangan ini pun terinspirasi untuk meminta bantuan sang dokter. Namun, saat dr. Wu dimintai tolong untuk menghilangkan buah zakar pria ini, beliau hanya merujuknya pada dr. Wang Xiang yang bekerja di departemen Andrologi.

Setelah dr. Wang melakukan pemeriksaan, Ia memastikan bahwa pria ini tidak mengalami kanker prostat sehingga Ia pun tidak memperkenankan prosedur orkidektomi. Sayangnya, pria ini tetap bersikeras meminta sang dokter untuk melakukannya. Melihat gelagat sang pria yang sepertinya terkena gangguan psikologis, dr. Wang pun akhirnya meminta bantuan polisi karena dianggap sudah terlalu memaksa dan membuat pasien lain kesulitan mendapatken pengobatan. Ia pun kini ditahan polisi untuk lima atau sepuluh hari dan terancam denda hingga 500 Yuan. Ada-ada saja.